Tae Yeon dan MeloMance Tampil Emosional di Teaser 'Page 0' 'STATION X 0'
Musik

Lagu 'Page 0' dijadwalkan akan rilis pada 10 Agustus mendatang.

WowKeren - Tae Yeon Girls' Generation dan MeloMance diketahui menjadi kolaborasi pembuka proyek "STATION X 0". Mereka bakal menghadirkan lagu bertajuk "Page 0".

Jelang dirilis, SM Entertainment sudah menghadirkan sederet teaser kode. Menariknya kini, teaser foto yang dirilis akhirnya menampilkan dengan jelas wajah Tae Yeon dan MeloMance.

Dalam teaser foto itu, Tae Yeon dan MeloMance terlihat sangat emosional menyanyikan "Page 0". Lagu "Page 0" sendiri dijadwalkan akan rilis pada 10 Agustus mendatang.

Tae Yeon dan MeloMance Tampil Emosional di Teaser \'Page 0\' \'STATION X 0\'

Source: SM Entertainment


Setalah Tae Yeoan dan Melomance, akan dirilis pula kolaborasi keren lainnya yang digawangi oleh Baekhyun EXO, Chanyeol, Sehun, Seulgi Red Velvet, SinB G-Friend, Kim Chungha, Soyeon (G)I-DLE, Loco, Crush dan masih banyak lagi.

Sementara itu, "STATION X 0" (STATION Young) merupakan proyek budaya di mana agensi tersebut akan berturut merilis lagu-lagu yang merupakan hasil dari kolaborasi menarik antara seniman yang berbeda. Fans setia K-Pop jangan sampai ketinggalan mendengar lagu-lagu yang dirilis oleh "STATION X 0" ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel