Putri Bungsunya Sangat Cantik, Kim Kardashian Malah Dicibir
Instagram
Selebriti

Gara-gara foto ini, rahim Kim dibandingkan dengan milik ibu pengganti yang telah mengandung anak bungsunya.

WowKeren - Kim Kardashian dan Kanye West diketahui menyambut putri ketiga mereka, Chicago West pada 15 Januari lalu. Berbeda dari kedua buah hati mereka sebelumnya, Chicago terlahir dari rahim ibu pengganti yang disewa oleh pasangan selebriti tersebut.

Kim sendiri memilih untuk menyewa jasa ibu pengganti lantaran masalah kesehatan. Kabarnya, dua kehamilan sebelumnya telah membuat wanita berusia 37 tahun tersebut terlalu berisiko untuk hamil lagi.

Setelah Chicago lahir, Kim sendiri sempat menutupi rupa sang anak dari media. Bahkan pendiri KKW Beauty ini baru memamerkan rupa sang buah hati berselang hampir satu bulan setelah kelahirannya.

Menariknya, wajah Chicago langsung menjadi bahasan hangat dari banyak netizen lantaran visualnya yang begitu cantik. Bahkan banyak yang menyebut bahwa anak bungsu Kim dan Kanye ini sangat berbeda dari kedua kakaknya, North dan Saint.

Baru-baru ini, visual Chicago kembali menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Hal ini bermula kala Kim membagikan foto si putri bungsu bersama putra keduanya, Saint West. Dalam foto yang dibagikan, Chicago dan Saint tampak duduk berdampingan dan fokus menatap sesuatu.


These two are inseparable #Chi #Saint

A post shared by Kim Kardashian West (@kimkardashian) on

Banyak netizen yang mengaku salah fokus pada perbedaan yang mencolok antara Chicago dan Saint. Bahkan tak sedikit yang terang-terangan menyebut bahwa perbedaaan ini disebabkan oleh ibu pengganti. Ada pula yang mencibir rahim Kim tak lebih baik dari milik ibu pengganti yang ia sewa.

"Chi sangat cantik dan berbeda dari kakak-kakaknya, aku yakin ini karena ibu pengganti," komentar seorang netizen. "Aku tidak yakin Chicago akan secantik ini kalau dia lahir dari rahim Kim sendiri," sahut yang lain. "Lihat perbedaannya. Chi pasti akan memiliki wajah seperti kakaknya kalau dia lahir dari rahim ibu kandungnya," pungkas yang lain.

Sebelumnya, Kim dan Kanye memang memutuskan menggunakan jasa ibu pengganti karena masalah placenta accreta yang menyebabkan komplikasi saat kelahiran Saint. Placenta accreta sendiri merupakan kondisi dimana plasenta tumbuh terlalu dalam di rahim sehingga membuatnya tidak terpisahkan dari dinding rahim.

Keputusan Kim tersebut sempat menuai kontroversi dari publik, namun kala itu Kim menanggapinya dengan santai. Bahkan ibu tiga anak itu sempat menyebut bahwa menyewa ibu pengganti adalah keputusan terbaik yang pernah ia buat lantaran ia tidak perlu menyusui.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait