Ponsel Dicuri di Paris, Jinhong dan Hongseob 24K Minta Bantuan Fans
Selebriti

Mereka mengatakan bawa jika ada postingan di akun Twitter pribadi masing-masing, jelas itu bukan keduanya

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari member grup 24K, Jinhong dan Hongseob. Keduanya mengabarkan bahwa ponsel mereka hilang saat berada di Paris. Tampaknya pencuri masuk ke dalam kamar tempat mereka menetap selama berada di sana.

Jinhong dan Hongseob mengunggah beberapa kicauan di akun Twitter resmi 24K. Mereka mengatakan bahwa jika ada postingan di akun Twitter pribadi masing-masing, jelas itu bukan keduanya.

"Halo ini Jinhong. Seperti yang Hangseob sebutkan, kami berdua kehilangan ponsel," tulis Jinhong. "Jadi jika ada sesuatu yang diunggah ke media sosial kami, tolong ketahui itu bukan kami berdua. Tetap kuat, Jinhong dan Hongseob."


"Sayangnya, tidak ada CCTV di sekitar hotel dan jalanan sekitarnya," lanjutnya. "Tidak ada saksi mata dan satu-satunya bukti yang kami miliki adalah sarung tangan yang ditinggalkan oleh pelaku di kamar kami."

Selain itu, Jinhong dan Hongseob juga memperlihatkan penampakan sebuah tas yang ikut dicuri oleh pelaku. Mereka meminta tolong pada penggemar yang mungkin melihatnya.

"Halo penggemar di Paris! Tas Hongseob telah dicuri antara jam 2 dan 7 pagi hari ini," katanya. "Jika kamu melihat tas yang di foto, tolong kirim DM ke Twitter resmi 24K (@24k__OFFICIAL) segera. Tolong semuanya."

Sementara itu, 24K berada di paris untuk mengadakan konser sebagai bagian dari tur Eropa mereka. Semoga pelaku dan barangnya cepat ditemukan, ya!

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel