Jadi Mr. Money 'Dikeroyok' Ibu-Ibu, Kriss Hatta Siap Syuting Hingga 1000 Episode di 'Uang Kaget'
Instagram /krisshatta07
TV

Alasan Kriss Hatta siap syuting di 'Uang Kaget' hingga 1000 episode itu lantaran hal ini.

WowKeren - "Uang Kaget" merupakan acara kejutan dengan memberikan sejumlah uang pada pihak membutuhkan yang tayang di GTV. Uang tersebut bakal dibelanjakan oleh partisipan dengan diberi batas waktu.

Salah satu host acara tersebut yakni aktor tampan Kriss Hatta. Dalam acara itu, Kriss berperan sebagai Mr. Money, yakni sosok pria yang akan memberikan uang kepada partisipan. Penampilan Kriss sebagai Mr. Money pun terlihat misterius dengan mengenakan tuxedo, tongkat dan berewok imitasi.

Kendati identitas Mr. Money dirahasiakan, tidak sedikit masyarakat yang mengetahui sosok Kriss. Dalam video yang diunggah ke akun Instagram miliknya, pada Rabu (8/8), Kriss mengaku siap syuting hingga 1000 episode sebagai Mr. Money di "Uang Kaget". Video itu menunjukan antusias masyarakat di sebuah perkampungan saat menyambut kedatangan pria kelahiran 1988 itu.

"Pecaaahhhhh....... Saya siap utk sampe 1000 episode. Happy bgt klo crowded (ramai) nya seperti ini," tulis Kriss. Usai keluar dari mobil, banyak ibu-ibu yang "mengeroyok" dan memanggil nama Kriss.

Usai melihat video itu, sejumlah netter pun datang dengan beragam komentar. Tidak sedikit netter yang mendoakan untuk kesuksesan karier Kriss.

"Sukses selalu kak @krisshatta07 and makin tajirrr Amin ya robbal alamin," komentar akun @artv***. "Kok ngeliatnya seneng yak... Ttp humble n sukses selalu," sahut akun @nsa_ro***.

"Kren parah.sukses trus mas ganteng @krisshatta07 dan tetap jaga kesehatan nya ya," tulis akun @ikalo***. "Masya Allah byk yg syg sm abang mg trus lancar dan mkin sukses ttp.sll ramah juga bang," balas akun @ur_caha***.

Loading...

You can share this post!

Related Posts