Teman Dekat, Ahn Bo Hyun 'DOTS' Nangis Saat Ngobrol di Telepon dengan Kim Woo Bin
Selebriti

Ahn Bo Hyun juga mengungkapkan kondisi terbaru Kim Woo Bin yang sedang menjalani kemoterapi.

WowKeren - [Ahn Bo Hyun] membintangi drama bertajuk "Hide and Seek yang siap tayang di MBC pada 25 Agustus mendatang. Menjelang ditayangkannya drama ini, aktor yang juga membintangi "Descendants of the Sun" itu menjadi bintang tamu di acara "Radio Star yang tayang Rabu (8/8) kemarin.

Di acara tersebut, Ahn Bo Hyun mengungkapkan kalau dirinya berteman dekat dengan Kim Woo Bin. Aktor yang lahir pada 1988 tersebut mengatakan kalau Kim Woo Bin adalah orang yang memiliki peran paling besar dalam kariernya di dunia akting.

"Kami lulus dari sekolah modeling yang sama," ungkap Ahn Bo Hyun. "Usia kami selisih satu tahun dan sebelum kami bertemu sebagai aktor, aku bahkan pernah meminjam bajunya untuk salah satu acara sekolah. Saat aku sedang menjalani wajib militer, dia satu-satunya yang datang mengunjungiku."

Selama membicarakan Kim Woo Bin, pertanyaan soal kabar terbaru kekasih Shin Min A itu pun tak terelakkan. Seperti yang kita tahun, Kim Woo Bin saat ini sedang rehat dari dunia hiburan demi menjalani kemoterapi untuk kanker nasofaring yang dideritanya.


"Kami ngobrol di telepon beberapa hari yang lalu," kata Ahn Bo Hyun. "Itu pertama kalinya kami ngobrol setelah beberapa waktu. Aku rasa sudah beberapa bulan (sejak kami terakhir kali ngobrol) dan mendengar suaranya membuatku menangis.

"Kemarin aku mengirim pesan dan memberitahunya kalau aku akan tampil di 'Radio Star' dan dia bangat bahagia," lanjut Ahn Bo Hyun. "Dia kedengaran baik-baik saja di telepon dan kondisinya sekarang sudah jauh lebih baik."

Sementara itu, Kim Woo Bin didiangnosis menderita kanker nasofaring pada Mei 2017. Dalam pernyataan terbaru, SidusHQ selaku agensi Kim Woo Bin mengungkapkan kalau aktor kondisi aktor kelahiran 1989 itu mengalami banyak peningkatan.

"Bahkan walaupun pengobatan yang dijalaninya sudah selesai, butuh waktu lama baginya untuk sembuh total," kata perwakilan SidusHQ. "Sulit menjelaskan statusnya sekarang. Belum ada rencana konkret untuk kembali. Tapi kesehatannya sudah jauh lebih baik dan dia sudah bisa mulai berolah raga."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru