Sempat Emosi Fotonya Dipasang untuk Baliho Larangan 'In My Feelings Challenge', Ria Ricis Minta Maaf
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Meski begitu, Ria Ricis tetap menghubungi pihak Polres Tulungagung untuk berkoordinasi terkait fotonya tersebut.

WowKeren - Ramainya warganet yang mengikuti tantangan "In My Feelings" membuat pihak kepolisian bertindak. Melalui serangkaian imbauan, pihak kepolisian meminta masyarakat untuk tidak melakukan tantangan "In My Feelings" di jalan raya demi keselamatan lalu lintas.

Salah satu imbauan berupa baliho di kota Tulungagung, Jawa Timur, rupanya menggunakan foto Ria Ricis yang diketahui juga ikut membuat video tantangan "In My Feelings". Mengetahui hal tersebut, Ricis merasa geram lantaran foto dirinya digunakan tanpa izin.

Bukannya bersimpati, netter justru menyayangkan sikap Ricis yang mengungkapkan emosinya kepada kota Tulungagung. Menurut netter, hal tersebut berkaitan dengan salah satu pihak, bukan warga dan kota Tulungagung secara keseluruhan.

Ricis pun akhirnya meminta maaf atas unggahan Insta Story miliknya yang dianggap gegabah tersebut. Meski begitu, Ricis tetep ngotot bahwa pencomotan gambarnya tanpa izin merupakan suatu pelanggaran dan akan diprosesnya melalui komunikasi langsung dengan Polres Tulungagung.

"Assalamualaikum. Saya minta maaf sebesar2nya kepada warga Tulungagung tanpa mengurangi rasa hormat mengenai kekesalan saya di story bbrp waktu tadi." tulis Ricis yang dibagikan kembali oleh akun gosip @lambe_turah pada Rabu (8/8). "Saya agak terganggu dikarenakan gambar diri saya digunakan utk banner di jalan kota Tulungagung dgn konotasi tdk baik."


Insta Story Ria Ricis Minta Maaf

Instagram

"Menurut sepengetahuan saya, sebelum pasang banner yang diliat umum oleh masyarakat ada baiknya izin dgn pihak yang bersangkutan. Bukan kah pihak Polres Tulungagung ada di bawah lembaga pemerintahan? dan mungkin seharusnya paham bahwa pemasangan banner diterapkan dgn baik," tambah Ricis. "Saat ini saya dalam proses menjalin komunikasi dengan polres Tulungagung. Terima kasih atas teman2 yg mengingatkan. Sesungguhnya saya juga perlu banyak belajar. Semoga masalah ini bisa cepat selesai. Aamiin sekali lagi saya mohon maaf sebesar2nya. Wassalam."

Usai mengetahui permintaan maaf Ricis tersebut, netter tampaknya masih nyinyir. Menurut netter, Ricis tak seharusnya terus membela diri karena dinilai memang telah memberi contoh yang tidak baik.

"Minta maaf ya minta maaf aja. Ga usah pake ngeles. Salah ya harus merendahkan diri ," komentar akun @auauau***. "Kelakuan minus kok minta nilau plus," tulis akun @ms.mi***.

"Dikonotasikan yg tdk baik? Lho kan kiki challenge emg tdk baik dan itu melanggar peraturan, duh!" sahut akun @ditaa***. "Gini nie klo emosi yang didahulukan... mbak ricisnya tau2 sebut kota tulungagung seolah kota itu yg salah... sama artinya menyalahkan warganya khan... padahal warganya gak tau apa2. Khan yg memasang banner dr pihak institusi polres.. ya marah lah warga tulung agung... ya buat pembelajaran aja buat ricis dan kita semua.. Agar lebih bersabar dan tdk mendahulukan," balas akun @emosi. opicu***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait