Pamer Liburan ke Korea Saat Musim Panas, Anya Geraldine Diejek Salah Kostum
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Hal ini dikarenakan Anya Geraldine memamerkan gaya busananya yang cukup tebal saat berlibur ke Korea Selatan.

WowKeren - Selebgram Anya Geraldine baru-baru ini diketahui pergi ke Korea Selatan. Hal ini diketahui dari foto yang diposting Anya sebelum berangkat ke Korea di akun Instagram miliknya pada Selasa (7/8). Namun, wanita berusia 22 tahun ini malah menuai nyinyiran dari para netter.

Akun gosip @igtainment pun mengunggah cuitan salah satu pengguna Twitter yang menyindir Anya pada Rabu (8/8). Rupanya, Anya dinilai salah kostum saat memakai sweater leher tinggi (turtle neck) dan trench coat berwarna hitam, yang biasa dijadikan model baju musim dingin. Pasalnya, Korea Selatan kini sedang mengalami musim panas yang cukup ekstrem, hingga mencapai suhu 40,1 derajat Celsius.

"Ada selebgram mau ke Korea foto-foto di bandara dulu... pake trench coat dan dalemannya turtle neck," tulis akun @ustadchen di Twitter. "Padahal di Korea lagi heatwave kemarenan nyampe 40.1°c..."

Anya Geraldine Diejek Salah Kostum

Instagram

Gaya busana Anya tersebut pun dibela fans yang menyebutnya hanya dikenakan saat berada di dalam pesawat. Akan tetapi, Anya tetap mengenakan baju yang sama dan tampak tak kepanasan saat sudah tiba di Korea.


Melalui foto yang diunggah di Instagram pada Rabu (8/8), Anya pun menyapa penggemarnya. "Annyeong haseyo. Nge-vlog ngga yah?" tulis Anya di bagian keterangan foto.

A post shared by Angelic Demon (@anyageraldine) on

Usai melihat hal tersebut, para netter pun kembali memberikan komentar di foto yang diunggah Anya. Mereka masih menyindir Anya yang dinilai salah kostum saat memakai baju yang tidak sesuai dengan musim di Korea.

"Lah? kaga panas pake coat + turtle neck di sana? ini salah kostum gatau, apa gimana wkwkw," komentar akun @pian****lahh. "Outfit gak nyambung banget haha padal disana musim panas," tambah akun @vid***naa. "Mana nih fans anya yang bilang itu baju cuma dipake pas di pesawat doang," sahut akun @aw***ga.

"Saltum tuh gak malu? Mbak lain kali kalo mau ke luar negeri jangan lupa cek musim negara yang mau di datengin ya biar gak salah kostum wakakkakakakkka," tulis akun @ourlit*****icks__. "Kak, kan disana lagi summer kenapa bajunya buat winter gitu wkwkwk," imbuh akun @eul****haa. "Apa ngga gerah musim panas di korea pke gtuan wkwkwk," seru akun @kha****ny.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru