Istri Ji Sung Mendadak Ganti Jadi Kang Han Na, 'Familiar Wife' Dipuji Makin Seru
Youtube
TV

Hidup Ji Sung dalam drama tvN ini mendadak berubah total, begini komentar netter.

WowKeren - "Familiar Wife" sempat menuai kontroversi karena kisahnya dinilai mirip dengan "Go Back Couple". Namun menginjak pekan kedua, plot drama yang dibintangi Ji Sung dan Han Ji Min terbukti berbeda dan tentu saja semakin seru.

"Familiar Wife" menceritakan Cha Joo Hyuk (Ji Sung) yang tertekan oleh istrinya, Seo Woo Jin (Han Ji Min) serta pekerjaannya di bank. Ia mendapat kesempatan mengganti pilihannya di masa lalu dan hidupnya benar-benar berubah. Istrinya bukan Seo Woo Jin, melainkan Lee Hye Won (Kang Han Na), cinta pertamanya saat kuliah.

[SPOILER] Episode ketiga "Familiar Wife" menceritakan Cha Joo Hyuk yang girang karena hidupnya berubah total. Ia tidak lagi memiliki istri temperamental. Istrinya kini sangat manis dengan ayah konglomerat yang membuatnya diperlakukan sangat baik di kantor.

Namun takdir tetap mempertemukan Cha Joo Hyuk dengan Seo Woo Jin yang menjalani hidup jauh lebih baik daripada saat menjadi istrinya. Woo Jin ternyata pegawai baru di bank tempatnya bekerja. Di sisi lain, Lee Hye Won bertemu dengan mahasiswa tampan (Lee Yoo Jin) yang membuatnya tertarik.

Istri Ji Sung Mendadak Ganti Jadi Kang Han Na, 'Familiar Wife' Dipuji Makin Seru

Source: Naver

"Familiar Wife" dinilai semakin seru oleh netter. Banyak yang penasaran bagaimana hubungan Cha Joo Hyuk dan Seo Woo Jin nanti serta apakah Hye Won akan berselingkuh dengan si mahasiswa tampan yang ditemuinya. Simak komentar-komentar netter berikut ini:

"Han Ji Min menjadi wanita sukses, jadi dia tidak kehilangan apapun."

"Jika aku Han Ji Min, aku akan berterima kasih pada Ji Sung karena mengganti istrinya. Karena itu, hidupku lebih bahagia."

"Kupikir Han Ji Min akan menyedihkan jika Kang Han Na selingkuh dan Ji Sung kembali padanya. Ji Sung tidak menyukainya, maka dari itu ia memilih Kang Han Na, dan sekarang karena Kang Han Na ternyata tidak baik, ia kembali ke Han Ji Min."

"Dramanya benar-benar seru. Aku tidak sabar menonton episode keempat."

Sementara itu, episode ketiga "Familiar Wife" mencetak rating 5,1 persen. Episode keempat bisa disaksikan malam ini, Kamis (9/8).

You can share this post!

Related Posts