Minta Maaf Soal Foto di Baliho Larangan 'In My Feelings Challenge', Ria Ricis Tuai Pro Kontra
Instagram/riaricis1795
Selebriti
In My Feelings Challenge

Lewat Instagram Story, Ria Ricis menyampaikan permintaan maaf kepada warga Tulungagung atas kemarahannya.

WowKeren - Ria Ricis kembali menjadi sorotan baru-baru ini lantaran komentarnya di Instagram Story. Pada Rabu (8/8), Ricis terang-terangan marah usai melihat foto dirinya dipajang di baliho larangan "In My Feelings Challenge" di Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur. Ricis mengaku tidak ada pihak yang meminta izin darinya untuk memasang foto tersebut.

"Yang tanya aku kenapa sama tulungagung, ya kalian tanya balik aja ama kota nya ngapain taro foto aku dipinggir jalan soal kiki celeng. Izin ga ada, apa2 ga ada. aneh," bunyi protes Ricis dalam Instagram Story pada Rabu kemarin. Postingan ini menjadi bahasan hangat usai dibagikan ulang oleh akun gosip @lambe_turah.


Alih-alih dibela, Ricis justru semakin dicibir oleh netter. Pasalnya ia dianggap sebagai contoh yang kurang baik hingga akhirnya "dipilih" pihak Kepolisian untuk dipajang di baliho larangan "In My Feelings Challenge". Seolah tahu tentang banyaknya cibiran-cibiran tersebut, Ricis pun akhirnya minta maaf lewat Instagram Story.

Perminta maafan Ricis khususnya disampaikan kepada warga Tulungagung. "Assalamualaikum. Saya minta maaf sebesar2nya kepada warga Tulungagung tanpa mengurangi rasa hormat mengenai kekesalan saya di story bbrp waktu tadi. Saya agak terganggu dikarenakan gambar diri saya digunakan utk banner di jalan kota Tulungagung dgn konotasi tdk baik," tulisnya.

"Menurut sepengetahuan saya, sebelum pasang banners yang diliat umum oleh masyarakat ada baiknya izin dgn pihak yang bersangkutan. Bukan kah pihak Polres Tulungagung ada di bawah lembaga pemerintahan?" lanjut Ricis. "Dan mungkin seharusnya paham bahwa pemasangan banner diterapkan dgn baik."

Lebih lanjut, Ricis mengatakan sedang menghubungi pihak yang bersangkutan secara langsung untuk menyelesaikan masalah ini. "Saat ini saya dalam proses menjalin komunikasi dengan polres Tulungagung. Terimakasih atas teman2 yg mengingatkan. Sesungguhnya saya juga perlu banyak belajar. Semoga masalah ini bisa cepat selesai. Aamiin. Sekali lagi saya mohon maaf sebesar2nya. Wassalam," pungkas Ricis.

Sementara itu, permintaan maaf dari Ria Ricis ini menuai berbagai reaksi dari netter. Ada netter yang menghargai keputuan Ricis untuk minta maaf. Namun tetap saja ada sejumlah netter yang justru kembali memberikan koomentar miring untuk adik Oki Setiana Dewi tersebut.

"Org yg benar...dan besar adalah org yg mau meminta maaf atas semua kesalahan," kata netter. "Tetep semangat mb ricis. Saling memaafkan saja. Karena pasti punya salah masing2," seru netter lain. "Seenggak nya dia minta maaf gak kaya si isda," ujar lainnya.

"Kapok mu kapan kmren sok2an klo ngomong skrg mnta maaf," kata netter. "Itu bukan konotasi loh mbak e, itu fakta yg mbak nya share sendiri di media sosial mbak e, harusnya permintaan maaf mbak e itu karna memberikan contoh yg tidak baik. Instropeksi diri mbak," sambung netter lain. "Ending nya minta maaf mkanya gk usa sok ngartis @riaricis1795 thealayyyy," seru lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...