Foto Bersama Geng 'Mewah', Senyum Teuku Wisnu Curi Perhatian Netter
Instagram/teukuwisnu
Selebriti

Zaskia Adya Mecca mengabadikan foto kebersamaannya dengan geng 'Mewah' yang potretnya mencuri perhatian warganet.

WowKeren - Selain disibukkan mengurus keluarga dan mempunyai bisnis sendiri, aktris cantik Zaskia Adya Mecca masih menyempatkan berkumpul bersama geng persahabatannya, yang disebut "Mewah 9". Geng tersebut merupakan singkatan dari "Menjalin Ukuwah" dengan beranggotakan Teuku Wisnu, Shireen Sungkar, Dude Harlino, Alyssa Soebandono, David Chalik, Sahrul Gunawan, Tommy Kurniawan dan Zee Zee Shahab.

Zaskia pun kerap membagikan foto kebersamaan dengan gengnya itu melalui akun Instagram. Kali ini, istri dari Hanung Bramantyo ini kembali memamerkan foto beberapa anggota gengnya pada Kamis (9/8). Dalam foto tersebut, terlihat Alyssa, Shireen, Wisnu dan Dude yang tengah duduk di sebuah bangku. Sementara itu, di belakang mereka ada Zaskia dan Tommy.

Semuanya pun kompak memamerkan senyum manis mereka. Namun, Zaskia malah mendedikasikan unggahannya kali ini untuk Wisnu dengan ekspresi wajahnya yang begitu ceria.

"Eeehhhh inuuuu, ceria banget kayanya," tulis Zaskia di keterangan fotonya. "Oke!!! Postingan kali ini saya persembahkan fokus di @teukuwisnu."


Usai melihat unggahan Zaskia, warganet pun ramai-ramai memenuhi kolom komentar. Rupanya, tidak sedikit dari mereka yang turut sumringah melihat senyum Wisnu yang jarang-jarang terjadi seperti ini.

"Barakalloh mas @teukuwisnu sumringaaah," tulis akun @sendang***. "@shireensungkar mungkin Karena sebelahan duduknya sama @dude2harlino," sambung akun @wiwik***.

"Eh iya ya.....senyumnya ceria sekali.......sangat jarang ini lo...." komentar akun @yuliana***. "@shireensungkar tumben ya mba liat suaminya d foto sumeringah gitu," tambah akun @yuliati***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait