Liburan ke Jepang, Seolhyun Ditemani Jimin dan Kim Shin Young
Selebriti

Seolhyun, Jimin dan Kim Shin Young kembali liburan bersama, kali ini ke Jepang.

WowKeren -

Sebagai idol populer, jadwal kegiatan Seolhyun tentu sangat padat mulai manggung, aktivitas promosi saat comeback hingga fansign dan acara fashion. Untungnya, penyanyi kelahiran 1995 itu masih punya waktu luang.

Seolhyun memanfaatkan waktu luangnya ini berlibur ke Jepang. Rabu (8/8) kemarin, pelantun "Bingle Bangle" itu membagikan foto-foto liburan ke Negeri Sakura lewat akun Instagram @sh_9513 miliknya.

Liburan Seolhyun
Instagram

A post shared by 김설현 (@sh_9513) on

Salah satu foto menampilkan potret Seolhyun saat berdiri membelakangi kamera dengan latar belakang langit biru cerah. Di foto yan lain, pemilik nama lengkap Kim Seolhyun itu terlihat cantik dengan pose tersenyum cerah memakai kaus putih dengan rambut digerai.


Tak sendirian, kali ini Seolhyun ditemani Jimin dan Kim Shin Young. Ini bukan liburan pertama bersama-sama bagi mereka bertiga mengingat Seolhyun, Jimin dan Kim Shin Young kerap berlibur bersama sebelumnya.

Foto-foto liburan Seolhyun, Jimin dan Kim Shin Young juga beredar di Twitter. Dalam foto tersebut, ketiganya terlihat kompak mengenakan pakaian bermotif sama dan tampak sedang mengunjungi akuarium.


(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru