Alasan Mayangsari Tak Hadir di Pernikahan 'Terungkap', Panji Tega Lakukan Ini ke Bambang Trihatmodjo
Selebriti

Pernikahan Panji Trihatmodjo dan Varsha Strauss hingga kini masih jadi bahan pembicaraan netter yang penasaran dengan keberadaan Mayangsari.

WowKeren - Netizen masih heboh membahas ketidakhadiran Mayangsari di pernikahan Panji Trihatmodjo dan Varsha Strauss. Kuat dugaan kalau Mayangsari memang sejak awal diduga dilarang datang atau tak diundang di pernikahan Panji dan Varsha.

Pasalnya ia sama sekali tak terlihat hadir dalam momen spesial anak tirinya tersebut. Sejumlah netter juga meyakini hal itu mengingat Panji sebelumnya marah besar ketika Mayangsari merebut Bambang Trihatmodjo dari ibunya, Halimah. Panji bahkan sampai ikut menemani Halimah melabrak Mayang di rumahnya beberapa tahun silam.

"Kl sy jd Panji Haram jadah ngundang pelakor legend ini... udah ngrusak kebahagiaan ibunya," seru netter. "Kalo MS diundang seketika panji ambil mobil langsung tabrakin ke MS kayak dulu Panji tabrakin mobilnya ke rumah yg katanya di huni MS dan BT," tutur netter. "Ya ngapain juga undang orang yg merusak keutuhan keluarga," kata netter.

Ternyata mbak mayang gak diundang... 🤣🤣🤣 . . #pelakorlegend

A post shared by anti "suami bersama" (@anti_jamahliar) on

Namun tak cuma malas mengundang Mayang, Panji juga ternyata sekedar menghadirkan ayahnya, Bambang, sebagai bagian dari formalitas. Padahal ia sebenarnya masih sakit hati dan sampai mengganti namanya.

Saat undangan beredar, Panji tak memakai nama belakang Trihatmodjo. Ia justru lebih bangga menggunakan nama sang kakek, Soeharto.

Hal ini juga dipertegas oleh Prabowo Subianto yang merupakan paman dari Panji. Ketika hadir, Prabowo juga menyebut Panji dengan nama lengkap namun tanpa embel-embel Trihatmodjo.

"Selamat kepada Panji Adhikumoro Soeharto dan Varsha Strauss atas pernikahannya," tutur Prabowo.

Netter lantas menduga-duga apa penyebab Panji ganti nama. "Mungkin udah malu kali," seru netter. "Ganti nama ya, gara-gara kenapa ya?" seru netter.

You can share this post!

Related Posts