Tergabung dalam Grup Dengarkan Dia, Ayudia Bing Slamet dan Ditto Rilis Single 'Rindu'
wowkeren/Fernando
Musik

Single terbaru dari pasangan suami istri ini menceritakan mengenai kerinduan yang universal dengan musik yang easy listening dan dekat dengan kehidupan sehari-hari.

WowKeren - Setelah sukses merilis mini album pertamanya berjudul "11/13" dan melahirkan single "Teman Tapi Menikah" serta "Bersenyawa", Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion kembali merilis single baru. Karya terbaru dari pasangan suami istri yang tergabung dalam grup band Dengarkan Dia ini merilis lagu baru berjudul "Rindu". Kali ini, Ayudia dan Ditto menggandeng Falcon Music sebagai produser mereka.

Kerjasama yang terjalin antara Dengarkan Dia (Ayudia dan Ditto) dengan Falcon bukanlah hal yang baru. Sebelumnya, Falcon Pictures menghadirkan film "Teman Tapi Menikah" yang diangkat dari novel berjudul sama karya Ayudia dan Ditto. Film "Teman Tapi Menikah" yang tayang pada 28 Maret 2018 lalu sukses mendapatkan lebih dari 1,6 juta penonton.

Dallas Sinaga, Direktur Falcon Music mengungkapkan bahwa dirinya berharap single terbaru dari Dengarkan Dia ini bisa mendapatkan apresiasi positif dari pendengar musik Indonesia. “Dengan musik yang easy listening ini, saya berharap lagu 'Rindu' milik grup Dengarkan Dia ini bisa mendapatkan tempat yang terbaik di belantika musik Indonesia,” kata Dallas Sinaga ditemui WowKeren di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, pada Rabu (8/8) kemarin.

Mewakili Dengarkan Dia, Ayudia mengungkapkan bahwa dirinya yakin Falcon Music bisa memberikan yang terbaik untuk single terbarunya ini. Ayudia dan Ditto semakin semangat saat Falcon memberikan kebebasan pada mereka dalam menciptakan karyanya.


"Kami yakin Falcon bisa mendistribusikan karya kami dengan baik," lanjut Ayudia. "Serunya lagi, proses kreatif dibebaskan kepada kami sepenuhnya. Ini membuat kami semakin semangat dan luwes dalam menciptakan karya untuk masa sekarang dan kedepannya.".

Lagu "Rindu" ini, menurut Ayudia, mengisahkan tentang kerinduan seseorang. Tak hanya kepada kekasih, rindu yang diungkap dalam lagu ini juga bisa bertujuan untuk orangtua.

“Kerinduan yang saya maksud lebih bersifat universal," jelas Ayudia. "Lagu ini rasanya tentang bagaimana saya dan Adeavery memandang rindu itu sendiri, makanya di lagunya ada syair 'rindu dimarahi', ini bermaksud juga kerinduan kepada orangtua kita misalnya.".

Untuk single terbarunya ini, Ayudia berharap masyarakat pecinta musik Indonesia bisa menikmatinya. ”Semoga bisa dinikmati dengan baik dan bisa jadi obat untuk kerinduannya akan seseorang. Kita juga berharap masyarakat akan merasa easy listening, tanpa miskin instrumen sehingga masyarakat ikut bisa merasakan apa yang kita rasakan," pungkas Ayudia.

Dengarkan Dia sendiri berawal dari sebuah proyek buku yang menceritakan mengenai kisah kedua anggotanya, yakni Ayudia dan Ditto. Berlanjut, grup ini akhirnya membuat lagu-lagu dan merekamnya menjadi sebuah mini album berisikan 6 lagu. Beragam kisah dalam sebuah hubungan menjadi inspirasi bagi lagu-lagu mereka. Dengan lirik yang lugas bercerita, lagu-lagu Dengarkan Dia akan terasa dekat dengan kehidupan sehari-hari yang dialami oleh masyarakat Indonesia.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru