Calon Istri D.O. EXO, Cantiknya Nam Ji Hyun Jadi Cewek Tangguh di 'Hundred Days Husband'
Official tvN
TV

Intip penampilan Nam Ji Hyun sebagai wanita jomblo tertua di Joseon dalam drama sageuk tvN ini.

WowKeren - "Hundred Days Husband" siap tayang menggantikan "Let's Eat 3" di slot Senin dan Selasa malam. Bergenre komedi romantis, drama sageuk berlatar kerajaan dinasti Joseon tersebut dibintangi D.O. EXO dan Nam Ji Hyun.

"Hundred Days Husband" menceritakan Lee Yool (D.O. EXO), putra mahkota sempurna yang mendadak menjadi orang biasa bernama Won Deuk. Nam Ji Hyun memerankan Hong Sim, wanita lajang tertua di Joseon yang terpaksa menikahi Won Deuk.

Foto adegan terbaru memperlihatkan penampilan Nam Ji Hyun sebagai Hong Shim yang ceria. Hong Shim mengambil setiap pekerjaan di delapan provinsi di Joseon demi kelangsungan hidup dirinya serta sang ayah.


Hidup di tengah bencana kekeringan, Hong Shim diminta menikah untuk mengakhiri kekeringan. Mengingat ia dicap sebagai perawan tua penyebab bencana terjadi. Ia akhirnya menikahi Won Deuk, pria amnesia yang tidak berguna. Namun ia tidak mengetahui bahwa Won Deuk sebenarnya adalah putra mahkota.

Tim produksi memuji Nam Ji Hyun dan kemampuannya mendalami peran. Ia membuat karakter Hong Shin menjadi lebih menarik. "Salah satu pesona Hong Shim adalah tekadnya berburu sendiri atau mencari obat herbal untuk mata pencahariannya. Nam Ji Hyun membuat kita melupakannya dan hanya melihat Hong Shim dengan analisis yang detail. Sementara dia berakhir dalam pernikahan yang tidak diinginkan dengan Won Deuk, kami berharap kalian menantikan bagaimana (Hong Shim) selama 100 hari," ujar tim produksi.

"Hundred Days Husband" tayang perdana pada 10 September mendatang. Drama ini bisa disaksikan setiap Senin dan Selasa mulai pukul 9:30 malam KST.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru