Lama Tak Muncul Usai 'Butiran Debu', Begini Kesibukan Rija Abbas di Luar Dunia Musik
Press Rilis
Musik

Rija Abbas menceritakan kegiatannya kini setelah cukup lama tidak meramaikan dunia musik Tanah Air.

WowKeren - Nama Rija Abbas alias Rumor sempat menjadi terkenal berkat kepopuleran lagu "Butiran Debu" sekitar tahun 2014 lalu. Namun, setelah kepopuleran lagu tersebut meredup, nama Rija pun jarang terdengar.

Sebelumnya, Rija juga sempat mengeluarkan album pada tahun 2015 lalu. Akan tetapi, album tersebut belum bisa menyaingi kepopuleran lagu "Butiran Debu". Kali ini, Rija membagikan kesibukannya di luar dunia musik.

Rupanya, Rija kini bekerja sebagai pelayan sebuah kafe di wilayah Bekasi, Jawa Barat. Meski begitu, Rija mengaku masih mendapat tawaran menyanyi setidaknya sekali dalam satu bulan.

"Masih sih, masih nunggu kerjaan nyanyi. Paling sebulan sekali," ungkap Rija melalui keterangan persnya yang diterima WowKeren pada Rabu (8/8). "Paling gue pikir harus bekerja, jadi gue bekerja jadi pelayan di kafe di Bekasi."


Saat menjadi seorang pelayan kafe, Rija mengaku merasakan perbedaan dengan bernyanyi. Meskipun demikian, Rija juga masih bisa bernyanyi di kafe yang juga merupakan pemilik dari sahabatnya.

"Itu (kafe) punya teman gue, daripada enggak ada kegiatan ya mending kerja. Itu sudah hampir dua bulan," jelas Rija. "Dibilang beda pasti ya, ini kan melayani orang. Kalau nyanyi menghibur orang. Kalau pelayan ya membawakan makanan, minuman, harus selalu sopan. Kadang gue disuruh nyanyi (di kafe), karena kan ada karaokeannya."

Selain itu, Rija mengaku kerap kali dikenal oleh para pengunjung kafe tempatnya bekerja. Namun, Rija mengatakan bahwa ia tidak malu atau canggung dengan profesinya sebagai pelayan kafe.

"Awalnya masih bertanya-tanya. Pas sudah makin kenal, dengar aku nyanyi, hampir tiap hari datang," ujar Rija. "Ada sekeluarga datang request nyanyi bareng. Gue sih diajarin enggak malu selama itu baik."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru