Jadi DJ Kelewat Seksi, Dinar Candy Akui Pernah Diimingi Mobil dan Rumah oleh Pemilik Klub
Instagram/dinar_candy
Selebriti

DJ Dinar Candy mengungkapkan ada seorang pemilik klub yang ingin menjadikannya kekasih dengan iming-iming berupa mobil dan rumah.

WowKeren - Nama DJ Dinar Candy sempat menjadi perbincangan publik beberapa waktu lalu. Bagaimana tidak, DJ seksi satu ini melakukan aksi memakai bra di jalanan sebagai nazar lantaran Perancis lolos melangkah ke final dalam Piala Dunia 2018 lalu. Tidak hanya itu, saat merayakan kemenangan Prancis dalam Piala Dunia, Dinar semakin berani memamerkan video menunggang kuda dan hanya mengenakan pakaian dalam.

Tak berhenti sampai di situ, Dinar pun sempat membuat pengacara kondang Hotman Paris Hutapea jantungan lantaran berjoget terlalu seksi. Bahkan, wanita berusia 25 tahun ini meminta untuk disawer.

Menilik lebih jauh, rupanya Dinar mengawali kariernya sebagai seorang penyanyi dangdut. Barulah sejak kurang lebih lima tahun yang lalu ia aktif sebagai DJ. Namun, orangtuanya sempat tidak menyetujui pekerjaan Dinar ini lantaran diharuskan mengenakan pakaian-pakaian seksi.

"Kalau pertama dari Dinar orangtua awalnya enggak setuju, karena kan tetangga Dinar ada yang suka main sosial media terus melihat kalau Dinar pakai pakaian seksikan," ujar Dinar belum lama ini dalam tayangan "Hotman Paris Show". "Orangtua tahu dan marah besar."


Beruntungnya Dinar, ia dapat membuktikan bahwa pakaian-pakaian seksi yang ia kenakan tersebut hanya demi pekerjaannya saja. Seiring dengan berjalannya waktu, ia pun sudah mempunyai penghasilan sendiri dan ikut membantu perekonomian keluarga.

"Tapi lama kelamaan Dinar itu membuktikan bahwa Dinar itu seksi-seksian bukan berarti nakal, itu hanya fashion Dinar saja," lanju Dinar. "Terus kayak berpenghasilan sendiri, bisa beli ini itu, akhirnya orangtua kayak oh.. ini akan kayak kerja keras. Dan transferan Dinar ya dari nomor rekening klub bukan dari mana-mana."

Bekerja di dunia DJ, Dinar pun blak-blakan bercerita banyak pria nakal yang menghampirinya untuk dijadikan kekasih. Bahkan, ia mengaku pernah diimingi akan mendapat mobil dan rumah oleh seorang pemilik klub.

"Jujur ya.. Jadi pernah ada owner klub gitu," sambung Dinar. "Disuruh aku jadi pacar dia. Nanti dikasih mobil, kasih rumah gitu."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait