Liburan Bareng Anak-Suami, Ini Cerita Seru Ayudia Bing Slamet di New Zealand
WowKeren/Fernando
Selebriti

Ayudia Bing Slamet mengaku liburannya bersama Ditto dan Sekala di New Zealanda sangat luar biasa.

WowKeren - Penyanyi dan aktris Ayudia Bing Slamet belum lama ini menceritakan perjalanan liburannya di New Zealand pada Juni lalu. Tak sendiri, Ayudia membawa sang suami, Ditto Percussion, dan putra semata wayangnya, Dia Sekala Bumi.

Meski berlibur dengan putranya yang masih berusia dua tahun, Ayudia mengaku tidak merasa kerepotan. Aktris berusia 27 tahun ini mengungkapkan bahwa Sekala sangat kooperatif, sehingga liburannya menjadi santai.


"Enggak (repot) sih, santai aja, seru-seru aja. Karena memang Sekala kooperatif banget," ujar Ayudia saat ditemui WowKeren di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, pada Rabu (8/8). "Kita semaksimal mungkin santai dan perjalanannya luar biasa banget. Sekala nangis ya wajar anak kecil."

Rupanya, Ditto juga menyebutkan bahwa ia menyetir mobil jenis Campervan sendiri. Bahkan, musisi bernama lengkap Muhammad Pradana Budiarto ini menyetir hingga mencapai 2000 kilometer. "Selama 2000 kilometer lebih kurang nyetir," papar Ditto dalam kesempatan yang sama.

lanjut lagi: jadi, road trip NZ ini banyak spot favoritnya. dibuku panduan ada, di apps campervannya ada. sezuzurnya, kita ga ada itinerary HAHAHA. nekat aja kemana-mananya tapi tetep pakai perhitungan bensin, baterai campervan sm rute yg gak muter-muter. cuma memang area pegunungan itu luar biasa ya, medannya tidak sesantai kaya di pantai apalagi ngalamin badai angin kmrn. tapi untung jalanan disini entah kenapa gak bikin pusing walaupun mendaki gunung lewati lembah. Sekala rewel gak? nggak. sehari paling nangis lebayatun cm 1 kali kalo maunya gak diturutin. di dalam campervan kukasih makan terus biar dia kenyang. kasih pensil warna tulis. buku-buku serunya dia, nonton video, main game ABC, sama senjata-senjata kaya eskrim / lolipop juga ada... sisanyaa liat jalanan ada cow sm baa baa black sheep katanya. pengalaman luar biasa bgt sih ini... bener-bener menguji kekompakan antar keluarga... . . #wildernessnz @wildernessnz #campervan #motorhome #NZ #roadtrip #roadtripNZ #instaphoto #instamood #instagood #instatravel #travel #traveler #traveling #winter #AyudiaDittoNZ

A post shared by Ayudia C (@ayudiac) on

Perjalanan liburan Ayudia berserta anak dan suaminya pun memakan waktu selama 12 hari. Ayudia dan Ditto pun sudah mempersiapkan berbagai hal untuk berlibur, apalagi New Zealand sedang mengalami musim dingin. Bahkan, Ditto mengaku membawa bahan makanan untuk dimasak sendiri.

"Baju hangat lah, karena di sana pas lagi winter. Makanan juga, karena kita masak sendiri," ungkap Ditto. "Sempat nekat bawa rendang dan lidah cabai hijau. (Tapi) dibuang karena enggak boleh. Jadi ya itu aja survive sama masakan. Alhamdulillah emang kita bisa masak jadi kayak masak di rumah."

Lebih lanjut, Ayudia menyebutkan baju apa saja yang ia bawa saat berlibur ke New Zealand. "Kalau baju sih sesuaikan aja sama berapa lamanya. Dan baju winter kan luaran biasanya dua atau tiga jaket, jadi lebih banyak yang bagian dalam aja," tutup Ayudia.

Sementara itu, Ayudia dan Ditto bergabung membentuk grup band bernama Dengarkan Dia. Pasangan yang menikah pada tahun 2015 ini juga meluncurkan single baru berjudul "Rindu".

You can share this post!

Related Posts
Loading...