Tetap Cantik Pakai Riasan Freckles, Ririn Ekawati Bikin Netter Terpesona
Instagram/ririnekawati
Selebriti

Ririn Ekawati mengaku tak masalah dengan perubahan di wajahnya akibat faktor usia.

WowKeren - Tren riasan freckles tampaknya masih digandrungi sederet artis Indonesia. Kali ini, giliran Ririn Ekawati yang ikut mencoba riasan bintik-bintik cokelat itu dalam sebuah pemotretan.

Ririn mengunggah foto close up-nya yang tampak hanya sebatas leher saja. Jari tangannya mengapit kelopak bunga dengan gaya menopang dagu. Rambutnya diikat dengan untaian poni di sekitar wajah dan telinganya.

Pada keterangan foto, Ririn menuliskan perihal takdir waktu dan usia yang tak bisa dilawan. Oleh karena itu, Ririn memilih untuk menerima segala kekurangan di wajahnya yang datang kala usia semakin bertambah.

"Salah satu yang Tidak Bisa kita lawan di Dunia ini adalah Waktu dan Usia," tulis Ririn pada Rabu (8/8). "I accept my flaws, The wrinkles on my face, eye bags, pimples and everything else that comes with my age, so Enjoyed."


Penampilan Ririn dengan freckles tersebut mendapat banyak pujian dari netter. Bahkan, salah satu netter memujinya mirip Angelina Jolie.

"Masha Allah,, bener2 cantik alami indonesia,,, cantik luar n dalam nya,,, moga sehat terus,, n barokah dlm semua hal,,, amiiiinmn," komentar akun @julians_whe***. "Ahhh cantik bgeett sihh," tulis akun @d_juli***.

"Dikira angelina jollie eeehh ternyata mbak ririnekawati yg selalu aku tungguin di layar kaca," sahut akun @budi.setiabudi.18***. "Biar di tua tua in teteeeeep ajah cuakeep nya pake bangeet," balas akun @mariska3***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait