Tak Cuma Bawakan Makanan, D.O. EXO Juga Sering Nginap di Rumah Jo In Sung
Selebriti

Reporter mengungkap sedekat apa D.O. dengan Jo In Sung serta teman-teman aktor yang lain.

WowKeren - Jo In Sung punya teman-teman gang aktor yang kerap menghabiskan waktu bersamanya. Gang aktor tersebut beranggotakan Lee Kwang Soo, Kim Woo Bin, Lim Ju Hwan, D.O. EXO serta beberapa aktor lainnya.

Acara "Rumour Has It" yang tayang baru-baru ini mengupas habis gang Jo In Sung dan teman-temannya. Bintang film "The King" tersebut mengungkap bagaimana ia bisa berteman dekat dengan D.O. yang notabene adalah seorang idol yang umumnya punya lingkup pertemanan berbeda.

"Saat itu sebagai Do Kyungsoo member EXO, publik punya banyak penilaian buruk tentang idol yang berakting, jadi ada beberapa kritikan terkait partisipasinya di drama ('It's Okay It's Love')," ungkap Jo In Sung. "Dia benar-benar anak yang pekerja keras."

Saat ditanya apakah enak punya teman seperti D.O., Jo In Sung mengiyakan. Aktor kelahiran 1981 tersebut bahkan mengungkap kalau mereka sangat dekat dan D.O. bahkan tak canggung untuk menginap di rumahnya. "Saat aku membuka mataku, ada Kyungsoo (nama asli D.O.) di sebelahku," kata Jo In Sung.


Jo In Sung juga mengatakan kalau D.O. selalu menurut saat para aktor yang lain memerintahkan untuk melakukan sesuatu. "Di pagi hari saat mereka ingin ramyeon, mereka bilang, 'Kyungsoo-ya, buatkan kami ramyeon' dan dia langsung membuatkan," kata reporter yang mewawancarai Jo In Sung.

Acara ketemuan gang aktor ini umumnya diadakan di rumah Lee Kwang Soo atau Jo In Sung. saking dekatnya, mereka bahkan sudah tahu password rumah satu sama lain.

Saat menghadiri acara kumpul-kumpul ini, D.O. kerap membawa naskah skenario film atau drama yang sedang atau akan ia bintangi untuk didiskusikan dengan mereka. Masing-masing akan membaca dan mendiskusikan naskah tersebut lalu memberikannya saran. Salah satu saran yang mereka berikan untuk D.O. adalah, "Ini tidak cocok untukmu, biarkan hyung saja yang melakukannya."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait