Jalinan Asmara Bareng Ello Capai Usia 3 Tahun, Aurelie Moeremans Akui Pria Berewok Adalah Tipenya
Instagram /aurelie
Selebriti

Pengakuan itu diketahui saat salah satu netter memberikan komentar di unggahan foto Aurelie bersama Ello.

WowKeren - Meski sang kekasih terjerat kasus narkoba, Aurelie Moeremans masih setia di sisi Ello. Seperti diketahui jika Ello ditangkap pada 6 Agustuaa 2017 lalu lantaran kedapatan memiliki ganja seberat lima gram. Hal itu membuatnya mendapat tuntutan hukuman sembilan bulan rehabilitasi.

Namun pada 4 Mei lalu, pemilik nama lengkap Marcello Tahitoe ini sudah resmi dibebaskan dari masa rehabilitasinya di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO). Keluarnya Ello dari RSKO itu tentu disambut bahagia oleh keluarga dan Aurelie.

Setia di sisi sang kekasih meski seorang mantan pengguna, kini jalinan asmara Aurelie dan Ello sudah memasuki tahun ketiga. Hal itu Aurelie ungkap lewat unggahan foto di Instagram miliknya, pada Kamis (9/8). Dalam foto itu, Aurelie dan Ello kompak mengenakan jaket jeans dan sedang tersenyum candid.

"Udah 3 tahun aja kita bebe," tulis Aurelia. Foto unggahan itu masih menampilkan gaya Ello yang berambut gondrong melebihi bahu dan kumis tebal.

Seolah tidak mempermasalahkan penampilan Ello, Auelie juga mengaku jika pria berkumis adalah tipenya. Hal itu terbukti saat salah satu netter memberikan komentar di unggahan foto itu.

"Pasti aurelie nyapu nya dulu gabersih..tp gue rasa banyak cewe yg sengaja nyapu gabersih biar dpt yg begini. Wkwk," komentar akun @alfinpohan. "@alfinpohan iya sengaja ga bersih krn pgn dapet yang beginian," balas Aurelie.

Selain itu, tidak sedikit netter yang mendoakan untuk kelanggengan hubungan asmara Aurelie dan Ello. Mereka juga berharap jika keduanya bisa sampai ke jenjang pernikahan.

"Semoga segera," komentar akun @heren***. "Selamat kakak. Smoga langgeng smpek nikah," sahut akun @oo_la***.

"Setia.. Semoga sampai ke pelaminan.. Aminn," tulis akun @na.so***. "Mudah2an cepet nikah @aurelie," balas akun @ik_ka***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru