Foto Kecil Disandingkan, Netter Takjub Lihat Kemiripan Verrell Bramasta dan Adik Angkat
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Ibunda Venna Melinda membagikan foto kecil dua cucunya dalam postingan berikut ini.

WowKeren - Venna Melinda memutuskan untuk mengadopsi seorang bayi perempuan yang ditemukan di toilet wanita di masjid Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah, Tangerang Selatan pada Septmber 2016 lalu. Venna juga sudah resmi mendapatkan hak asuh atas bayi yang diberi nama Vania Athabina itu.

Meski berstatus sebagai adik angkat, namun Vania sering disoroti lantaran memiliki wajah yang sangat mirip dengan kakak-kakaknya, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal. Bukan tanpa bukti, kemiripan wajah Vania dengan Verrell dan Athalla ditunjukkan dalam foto-foto yang diunggah Venna di Instagram.

Baru-baru ini ibunda Venna, Ni Made Ayu Rachmawati juga membagikan bukti lain yang menunjukkan kemiripan Vania dengan Verrell. Made Ayu sengaja membagikan foto kecil dari Verrell dan Vania pada hari ini, Kamis (9/8). Terlihat wajah Verrell kecil sangat mirip dengan adik angkatnya.


🇮🇩😍

Sebuah kiriman dibagikan oleh made ayu (@rachmaayumade) pada

Vania dan Verrell kecil terlihat mirip karena sama-sama memiliki mata yang besar. Sontak netter pun langsung takjub melihat kemiripan pacar Natasha Wilona itu dengan adik angkatnya. Sejumlah netter seolah heran saat melihat betapa miripnya wajah Vania dan Verrell.

"Subhanalloh mirip banget," kata netter. "Subhanaaallah mirip bngttt ma dedex @vaniaathabina24," seru yang lain. "Mirip bangett semuanya... ampe kuping juga mirip bentuknya," celetuk netter lain. "Kok bisa mirip bgd yah," ujar lainnya heran. "Ko bisa mirip.masya allah," tutur lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait