Naik ke Posisi Tujuh di Chart iTunes, Lagu 'Selamat Jalan Kekasih' Wizzy Kalahkan Siti Badriah
Instagram/wizzyofficial_
Musik

Sebelumnya, lagu 'Selamat Jalan Kekasih' yang dinyanyikan Wizzy berada di posisi delapan tangga lagu iTunes.

WowKeren - Kesuksesan film "Si Doel The Movie" juga diikuti oleh lagu soundtracknya, "Selamat Jalan Kekasih", yang dibawakan oleh Wizzy. Seperti diketahui, lagu ciptaan Bebi Romeo tersebut dibawakan kembali oleh Wizzy dengan aransemen baru.

Hal ini terbukti dari peringkat di tangga lagu situs streaming musik iTunes Indonesia. Sebelumnya, lagu "Selamat Jalan Kekasih" versi Wizzy berada di peringkat delapan. Kini, lagu "Selamat Jalan Kekasih" berhasil naik ke peringkat tujuh saat berita ini ditulis.

Tak tanggung-tanggung, lagu "Selamat Jalan Kekasih" yang dinyanyikan Wizzy berhasil menyalip lagu "Lagi Syantik" milik Siti Badriah". Lagu "Lagi Syantik" sendiri tercatat berada di posisi kesepuluh.

Chart iTunes Indonesia

iTunes

Selain itu, lagu "Selamat Jalan Kekasih" juga berhasil mengungguli lagu-lagu dari grup ternama Korea Selatan, seperti iKON dan Red Velvet. Lagu "Killing Me" milik iKON tercatat berada di posisi kedelapan. Sedangkan lagu "Bad Boy" milik Red Velvet berada di posisi kesembilan.


Rupanya, video klip lagu "Selamat Jalan Kekasih" juga telah berhasil meraih angka lebih dari satu juta views di YouTube. Wizzy pun mengucapkan terima kasih atas pencapaian tersebut melalui foto yang ia unggah di Instagram pada Rabu (8/8).

"1 Juta views di youtube & nomor 7 di tangga lagu iTunes! Terima kasih," tulis Wizzy di bagian keterangan foto. "#Selamat Jalan Kekasih Ost. #Si Doel The Movie . @falconmusic @falconpictures_."

Sementara itu, Wizzy telah mengungkapkan perasaannya saat lagu "Selamat Jalan Kekasih" mendapatkan respon positif. Penyanyi berusia 24 tahun ini pun menyebutkan tantangan yang ia hadapi saat membawakan recycle lagu tersebut.

"Saya sangat senang dan excited mendapatkan respon yang positif untuk lagu 'Selamat Jalan Kekasih'," ujar Wizzy dalam siaran pers yang diterima WowKeren pada Rabu (8/8). "Menurut aku lagu ini tingkat kesulitannya lumayan tinggi. Jadi aku yang biasa selalu bawain lagu cheerfully, lebih up beat, lebih ceria, terus sekarang dikasih tantangan bawain lagu ini."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru