Ngaku Sia-Sia Menikah dengan Dipo Latief, Nikita Mirzani Balik Dinasihati Netter
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Netter menasihati Nikita Mirzani bahwa tidak ada yang sia-sia, termasuk pernikahannya dengan Dipo Latief.

WowKeren - Nikita Mirzani harus kembali mengalami pahitnya perceraian. Pernikahan Nikita dengan Dipo Latief yang baru seumur jagung terancam kandas usai ia mengajukan gugatan cerai belum lama ini. Seiring dengan gugatan tersebut, Nikita membeberkan berbagai aib dari Dipo Latief.

Nikita menyebutkan bahwa Dipo sering main perempuan. Bahkan baru-baru ini, ia mengungkap bahwa suaminya pernah "bermain" dengan gadis-gadis muda. Dipo juga disebutkan belum begitu paham perihal agama sehingga Nikita kecewa dan menyebut pernikahannya dengan Dipo Latief sia-sia.

"Ketipu, iya. Ternyata susah banget, ya. Dibilang ngerti-ngerti agama juga enggak. Beberapa kali jadi imam Niki pun bacaan salatnya suka salah," kata Nikita ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (8/8). "Yah, bilang sia-sia, iya. Harusnya enggak gini nih hidup gue. Kan dulu yang maksa nikah itu dia."


Kisruh antara Nikita Mirzani dan Dipo Latief berbuntut panjang. Keduanya saling melapor satu sama lain. Dipo melaporkan Nikita atas dugaan penganiayaan, sedangkan Nikita melaporkan Dipo atas tuduhan pencemaran nama baik dan perzinahan. Walau hanya sesaat, tapi menikah dengan Dipo Latief begitu menyisakan luka bagi Nikita. Merasa tertipu dengan wajah dari Dipo yang dianggap baik, Nikita justru tak menyangka diselingkuhi oleh Dipo. Tak hanya itu, persolalan lain yang diungkap Nikita adalah Dipo yang rupanya tak mengerti soal agama. Sampai-sampai Niki menyebut cara shalat dari Dipo pun salah . “Ketipu iya (sama Dipo).Ternyata susah banget ya, dibilang ngerti-ngerti agama, juga enggak ya. Beberapa kali jadi imam Niki pun bacaan shalatnya suka salah. Jadi bingung juga ya maksudnya,” beber Nikita Mirzani saat dijumpai di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Rabu (8/8/2018) . “Mungkin karena mukanya kalem aja kali ya. Tapi kalau aslinya beh,” sambungnya. Lebih lanjut, aktris 32 tahun ini menambahkan bahwa menikah siri dengan Dipo merupakan hal yang sia-sia. Sampai-sampai ia kini meratapi masalah yang tengah menderanya . “Yah, bilang sia-sia (menikah).Iya harusnya enggak gini nih hidup gue,” ujarnya. Sementara itu, untuk pernikahan siri yang dijalaninya dengan Dipo, rupanya merupakan paksaan dari Dipo. Padahal Niki sendiri menganggap hubungannya dengan Dipo kala itu hanya pacaran semata . “Kan yang maksa nikah itu dia (Dipo). Pikiran Niki waktu itu dekat-dekat aja, pacaran-pacaran aja. Enggak sampai kepikiran gue bakal nikah nih sama dia,” tukasnya. Source: Okezone.com Rabu, 8 Agt 2018 #selebmania @selebmania #selebriti #artis #pasanganartis #nikitamirzanimawardi #nikitamirzani #dipolatief #pernikahanartis #pernikahan #perceraian #perceraianartis #kasusartis

Sebuah kiriman dibagikan oleh Seleb Mania (@selebmania) pada

Pernyataan Nikita ini pun menjadi sorotan usai diangkat oleh salah satu akun di Instagram, @selebmania. Berbagai komentar diberikan oleh netter terkait pernyataan itu dua anak tersebut. Meski masih ada yang memberi sindiran pedas, tapi tak sedikit juga netter yang menyampaikan baik-baik nasihat untuk Nikita.

"Tidak ada yg sia sia kak..karna semua kejadian pasti ada hikmahNya dan sdh atas ijinNya. ambil yg positif buang yg negatif. @nikitamirzanimawardi_17," kata netter. "Menikah itu tidak ada yg sia sia, hanya saja sebagian orang mencari jodohnya asal asalan padahal sudah disebutkan kriteria imam dalam agama," seru yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru