Sule Pasrah Digugat Cerai, Lina Dipastikan Tidak Hadir Dalam Persidangan
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Keabsenan Lina dalam proses perceraiannya dengan Sule ini tidak akan mengganggu proses persidangan karena sudah cukup terwakilkan oleh tim kuasa hukum.

WowKeren - Pernikahan komedian Sule dan Lina nampaknya sudah tidak dapat dipertahankan lagi. Meskipun sudah dikaruniai empat orang anak, Lina tetap ngotot minta cerai hingga akhirnya pria bernama asli Entis Sutisna ini menerima gugatan cerai wanita yang telah dinikahinya selama 20 tahun lebih itu. Menurut kabar terakhirnya, Sule kini fokus pada hak asuh keempat anak-anaknya, Rizky Febian, Putri, Rizwan dan Ferdinan.

Sidang perceraian Sule dan Lina pun digelar kembali pada hari Kamis (9/8) di Pengadilan Agama Cimahi Bandung, Jawa Barat. Menurut kuasa hukum Lina, Abdurrahman, sidang tersebut beragendakan tentang jawaban Sule atas gugatan cerai Lina. Lebih lanjut Lina tak hadir di persidangannya ini. Namun, keabsenan Lina ini tidak akan mengganggu proses persidangan karena sudah cukup terwakilkan oleh tim kuasa hukum.

"Tapi kalau memang ada kesibukan yang tidak bisa ditunda karena itu hanya menerima jawaban," ujar Abdurrahman belum lama ini. "Saya rasa enggak hadir juga enggak apa-apa."

Biarpun absen, Abdurrahman menjamin Lina tetap memantau jalannya sidang. Ia juga menegaskan bahwa tetap akan melakukan diskusi dengan Lina terkait sidang perceraiannya ini.


"Nanti setelah sidang kita diskusikan jawaban dari tergugat begini begini, apa tanggapannya (Lina) nih," lanjut Abdurrahman. "Kan gitu kan, apa yang perlu dibantahkan jadi kita selalu diskusikan apa yang dibantah oleh Kang Sule."

Menurut Abdurrahman, Lina tidak mempermasalahkan tentang harta gana-gini. Tidak hanya itu, Lina memang menginginkan proses cerainya ini cepat selesai.

"Kalau itu kayaknya sih jauh lah, karena Teh Lina itu saya lihat kayaknya fokus pada urusan perceraian," sambung Abdurrahman. "Kalau persoalan gana-gini kan mereka punya anak, saya rasa itu dia tidak akan mengarah ke sana."

Seperti diketahui, Lina mendaftarkan gugatan cerainya pada Sule pada 26 April lalu. Hal ini tentu saja mengejutkan banyak pihak lantaran rumah tangga pasangan ini memang sangat jauh dari gosip maupun isu miring.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait