Pakai Filter Freckles di Foto Ini, Lucinta Luna Ngaku Mirip Barbie
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Begini komentar heboh para netter usai melihat foto Lucinta Luna memakai fitur freckles.

WowKeren - Make up freckles belakangan menjadi trend di kalangan selebriti. Mulai dari Titi Kamal, Tyas Mirasih, Tasya Kamila hingga Robby Purba meramaikan trend ini lewat Instagram masing-masing. Lucinta Luna pun seolah tak mau ketinggalan untuk meramaikan trend freckles ini.

Bukan make up asli, Lucinta meramaikan trend ini memakai salah satu filter yang disediakan oleh Snapchat. Terlihat mantan pesonel Duo Bunga itu memiliki bintik-bintik coklar di sekitar hidung dan pipi. Freckles sendiri biasanya dimiliki oleh bule-bule sejak lahir.

Lucinta menyebutkan bahwa penampilannya dengan freckles dalam foto tersebut membuat dirinya mirip dengan barbie. Seperti biasa, postingan ini pun cukup mencuri perhatian di media sosial. Terbukti sekitar lebih dari 10 ribu pengguna Instagram telah me-like foto tersebut.


Barbie

Sebuah kiriman dibagikan oleh LUCINTA LUNA (@lucintaluna) pada

Ribuan komentar juga diberikan oleh netter usai melihat foto Lucinta memakai freckles. Banyak komentar pedas dan menyindir yang diberikan oleh netter atas postingan Lucinta. Diantaranya adalah komentar netter yang menyebutkan bahwa Lucinta sedang mencuri perhatian di media sosial.

"Kasian sepi job kerjaannya cari perhatian netizen Mulu," kata netter. "Udh sepi pengen terkenal lagi dengan menjadi halu yg luar biasa wkwk," seru yang lain. "Membabik buta bgt posting nya, sepi job ye?" celetuk netter lain. "Di buly makin tenar! Sepi job ya," tutur lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait