Suami Sandra Dewi Lakukan Hal Ini, Netter Mendadak Ingin Tukar Posisi dengan Raphael Moeis
Instagram /sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi kembali memamerkan momen manis keluarga kecilnya lewat unggahan video di Instagram.

WowKeren - Sosok pengusaha batu bara, Harvey Moeis mendapat sorotan lebih dari publik sejak menikah dengan Sandra Dewi pada 8 November 2016 lalu. Seperti diketahui, jika suami Sandra itu memiliki wajah yang cukup tampan hingga membuat sebagian netter rela menjadi pelakor alias perebut laki orang.

Tidak hanya memiliki wajah tampan, Harvey rupanya sosok pria yang romantis. Terbukti di setiap ulang tahun Sandra, ia selalu menyiapkan kue dengan bentuk unik. Perlakuan Harvey ke Sandra tersebut tak luput mendapat komentar netter yang ikut merasa tersentuh.

Kali ini, lewat Instagram yang khusus dibuatkan untuk sang buah hati, @raphaelmoeis, Sandra mengunggah dua video Raphael Moeis alias Rafa. Dalam video pertama, Rafa terlihat aktif duduk di stroller (kereta dorong bayi) sambil mengayunkan kakinya.

Sementara di video selanjutnya, terlihat Rafa sedang digendong sang ayah. Bayi yang lahir 31 Desember 2017 itu juga terlihat anteng saat Harvey menciumi pipinya.


Usai melihat video itu, netter pun meramaikan kolom komentar. Tidak sedikit netter yang mengaku ingin bertukar posisi dengan bayi yang akrab disapa Yafa itu.

"Rafa ayok tukerean posisi bentar," komentar akun @ssysar***. "Aduh papahnyaaaaaaaa jadi pengen digendong juga wkwkwk," sahut akun @aputr***.

"Bu @ren*** dosa ga sih kalo gw pngen jdi rafa??" tulis akun @tia.pra***. "Gustiii pgn jadi anaknya gustiiii @shen***," balas akun @ika_riz***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru