Ditanya Soal Pertunangannya dengan Nick Jonas, Begini Jawaban Cerdas Priyanka Chopra
India New England
Selebriti

Kerap didesak paparazi, Priyanka berikan jawaban retoris seperti berikut ini.

WowKeren - Kisah asmara Nick Jonas dan Priyanka Chopra memang selalu menjadi sorotan dan menuai pro-kontra di kalangan penggemar. Hal ini lantaran perbedaan usia keduanya yang terpaut cukup jauh, yakni 11 tahun.

Meski demikian, tampaknya Nick dan Priyanka sendiri tak pernah ambil pusing. Bahkan pasangan beda profesi ini dilaporkan telah telah memutuskan bertunangan pada 18 Juli lalu, setelah berkencan selama dua bulan terakhir.

Meski demikian, hingga kini Nick maupun Priyanka sendiri belum pernah angkat bicara guna mengklarifikasi rumor yang beredar. Maka tak ayal jika paparazi pun semakin gencar untuk mendapatkan jawaban langsung dari pasangan selebriti tersebut.

Belum lama ini, Priyanka menjadi sasaran kejaran paparazi kala ia tengah berada di New Delhi, India. Saat ditanya mengenai kabar pertunangannya dengan pentolan Jonas Brothers tersebut, mantan Miss World ini pun memberikan jawaban yang cukup retoris.


"Seluruh hidupku, kehidupan pribadiku bukan untuk konsumsi publik," jawab aktris "Quantico" tersebut. "Sembilan puluh persen dari hidupku adalah untuk konsumsi publik, tapi 10 persen untukku sendiri. Aku seorang gadis, aku berhak menyimpannya untuk diriku sendiri."

Lebih lanjut, aktris berusia 36 tahun ini mengatakan bahwa keluarga, persahabatan, dan hubungannya adalah hal-hal yang menurutnya tidak perlu dijelaskan pada siapapun. "Kurasa aku tidak perlu memberikan penjelasan. Kadang aku tertawa (dengan pemberitaan), kadang aku (juga) merasa kesal. Aku selalu memberitahu manajerku, 'Biarkan saja. Berita hari ini adalah sampah di kemudian hari,'" lanjut Priyanka.

A post shared by Viral Bhayani (@viralbhayani) on

Di sisi lain, rumor mengenai pertunangan Nick dan Priyanka sendiri pertama kali berhembus pada bulan lalu. Kala itu, seorang sumber melaporkan bahwa Nick mengunjungi toko perhiasan tersohor, Tiffany & Co. guna membeli cincin untuk melamar sang kekasih.

Selain itu, Priyanka juga tampak mengenakan cincin pertunangannya ketika ia tiba di bandara Indira Gandhi pada Senin (6/8) lalu. Namun, kala ia menyadari bahwa paparazi dan penggemar sedang menunggunya di bandara, aktris Bollywood itu pun menyembunyikan cincinnya. Bahkan bintang "Baywatch" itu terlihat memasukkan cincinnya ke dalam sakunya sebelum melewati kerumunan paparazi.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru