Isu Rumah Berhantu, Netter Bahas Makam Anak Dhani-Mulan di Pekarangan Hingga Penampakan Kuntilanak
Selebriti

Netter merasa seram saat membahas mendiang anak Dhani dan Mulan yang meninggal saat usia kandungan 5 bulan dan dikubur di halaman rumah.

WowKeren - Rumah Ahmad Dhani dan Mulan Jameela tengah jadi sorotan. Rumah di kawasan Pondok Indah itu kabarnya akan dijual senilai Rp 10 miliar.

Namun disela-sela ramainya rumor tersebut, sahabat Dhani, Bebi Romeo, mengungkap fakta mengejutkan. Bebi dan Meisya Siregar mengaku tak bakal membeli rumah tersebut meski mendapat diskon sampai 50 persen.

"Aku enggak senang rumahnya," seru Bebi pada Kompas. "Seram ya? Oh iya banyak hantunya. Enggak deh enggak jadi (beli), hantunya banyak," kata Meisya.

"Waktu kemarin di Hongkong lagi makan malam, tiba-tiba dapat telepon. Telepon dari siapa Dhan? 'Ini dari studio gue, itu operator gue kemasukan'. Oh ya sudah. Ya memang gitu, orang dia sendiri takut kok. Lewat ruang tamu, gue pernah nge-gap-in dia lari. Dia juga takut itu," seru Bebi. "Makanya mungkin alasan dijual itu karena sudah banyak hantunya. Bukan butuh duit buat politik. Sudah serem, enggak bisa diusirin," kata Meisya.

Netizen lantas membahas tentang rumah Dhani yang menyeramkan itu. Selain bangunan luar serba hitam dan bagian dalam yang bernuansa etnik serta antik, netter menilai rumah tersebut seram karena ada makam anak mendiang Dhani dan Mulan.


"@mulanjameela1 masa pernh punya anak meninggal setelah safeea ...? Baru tau lho #seriuss," seru netter. "@trishaathalia.chacha starmarvin jg blng, mulan kn wkt hamil baby itu sllu ngerokok n minum.. sama dhani udh dibilangin lg hml jgn ngerokk minum tp dia g mw denger.. jd bs itu jg penyebb anakna cacat. Gt dulu fitnah bunmai yg ngerokk.. 😊 starmarvin itu orang rcm jg makanyq dia tau semuanya ttg mulan," kata lestiaa2.

Ahmad Dhani sekeluarga

YouTube

2014 silam, Dhani sempat mengungkap kalau calon putranya dan Mulan wafat akibat kelainan. Saat itu, calon buah hati Dhani itu masih dalam kandungan Mulan dan berusia 5 bulan. Namun karena didiagnosa ada kelainan pada kromosom hingga meninggal di kandungan, proses persalinan akhirnya dipercepat. Dhani mengaku sedih karena Ahmad Hasil tak bisa dilahirkan dalam kondisi hidup.

Dhani lantas menggelar sholat jenazah (slide kedua foto Instagram) bersama anak-anaknya yang lain. Ia kemudian memakamkan mendiang Ahmad Hasil di pekarangan rumahnya. Dhani dan Mulan juga sempat merayakan ulang tahun Ahmad Hasil yang berbarengan dengan pesta Al Ghazali. Ketika ditanya soal Ahmad Hasil, Al tampak sedih.

"Sedih banget, biar lebih dekat, maksudnya ngejagain," kata Al yang sempat menunjukkan makam adik tirinya itu saat tampil di acara "SOS". "Supaya gak terlalu jauh aja," kata Dhani soal alasan adanya makam di rumah tersebut.

Penampakan Kuntilanak

YouTube

Kabar rumah Dhani berhantu ini sebelumnya juga pernah menuai sorotan. Pasalnya dalam sebuah foto keluarga dan video Baby R bersama Dhani, tampak sesosok penampakan wanita di tempat yang gelap. Netter sempat menduga kalau ada kuntilanak di rumah Dhani. Mulan juga mengaku kalau ia dulunya pernah diganggu makhluk halus.

"Sudah merem, lama-lama badanku sempat kaku, dari dalam kasur kayak ada yang cubit-cubitin, ada tangan yang meraba, banyak, pasang-pasangan," kata Mulan di 2017. "Sepasang tangan pegang paha dari bawah, pegang betis, kaki, perut, kepala, sampai dada. Pokok ada sekitar 6-7 pasang tangan, aku sampai mau bangun enggak bisa."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru