Agensi Rilis Foto Cha Eunwoo Syuting 'My ID is Gangnam Beauty', Netter Takjub
stardailynews
TV

Cha Eunwoo didapuk memerankan karakter cowok super ganteng bernama Do Kyung Suk.

WowKeren - Cha Eunwoo kini masuk menjadi aktor drama yang paling diperbincangan di Korea Selatan. Member Astro itu sukses mencuri perhatian lewat perannya di drama "My ID is Gangnam Beauty".

Belum lama ini, agensi Fantagio Entertainment memanjakan netter dengan merilis deretan foto Cha Eunwoo di lokasi syuting. Dalam deretan foto itu, idol kelahiran tahun 1997 itu terlihat memamerkan senyumnya.

Postingan agensi Cha Eunwoo ini pun langsung ramai menuai deretan komentar netter. Tak sedikit netter yang dibuat takjub melihat gantengnya pemeran karakter Do Kyung Suk tersebut.

"Gantengnya," tulis seorang netter. "Sungguh Cha Eunwoo adalah contoh kegantengan yang hakiki," lanjut netter lain. "Ganteng banget Cha Eunwoo. Ah, aku penonton setia 'My ID is Gangnam Beauty'," pungkas netter lainnya.

"My ID is Gangnam Beauty" sendiri merupakan drama yang diadaptasi dari kisah webtoon populer. Drama ini menceritakan karakter Kang Mi Rae (Lim Soo Hyang) yang terpaksa melakukan operasi plastik karena semasa hidupnya selalu dibully karena wajahnya dianggap menggerikan.

Sementara itu, "My ID is Gangnam Beauty" akan menayangkan episode terbaru pada Jumat (10/8). Bagi penonton setia drama yang juga dibintangi oleh Kwak Dong Yeon itu, jangan sampai ketinggalan nonton ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru