Foto Sengaja Diburamkan, Ryan Delon Akui 'Takut' Pelototan Mata Sharena
Instagram /mrssharena
Selebriti

Ryan Delon mengunggah foto ke Instagram miliknya, berupa hasil jepretan sang istri Sharena.

WowKeren - Ryan Delon termasuk salah satu selebriti yang aktif mengunggah foto ke akun Instagram miliknya. Hasil jepretan Ryan bahkan patut diacungi jempol karena posisi bidikan yang tepat serta unik. Salah satunya potret sang istri Sharena yang sedang hamil bak di luar angkas.

Pada Kamis (9/8), Ryan kembali mengunggah foto ke akun Instagrm miliknya. Namun foto kali ini bukan hasil bidikannya, melainkan jepretan Sharena. Dalam foto itu, menampilkan Ryshaka alias Ry (buah hati Ryan dan Sharena) sedang berlari mengenakan kaus putih dan celana pendek sambil menggendong tas punggung. Sementara di belakang Ry, terdapat Ryan yang juga berlari sambil membawa tiga ekor anjing peliharaan.

Menariknya, dalam foto unggahan itu, fokus lensa kamera hanya tertuju pada Ry, sementara wajah Ryan terlihat buram. Bermaksud bercanda, Ryan mengaku jika ia "takut" dengan pelototan mata Sharena lantaran wajahnya bisa menjadi fokus netizen lain sehingga foto tersebut sengaja diburamkan.

"Fokus nya cuma ke RY aja kak..? Bapak e nya di blur in hehe @tail_wagging," komentar akun @fivilie. "@fivilie hooh klo fokuske gua nanti di plototin bini gua..hayooo," balas Ryan.


Yang jelas bukan gua!! tapi ?? . 📸 : @mrssharena 😘

Sebuah kiriman dibagikan oleh ryan delon situmeang (@tail_wagging) pada

Selain itu, tidak sedikit netter yang menyorot wajah Ry. Banyak netter yang memberikan komentar pujin untuk anak laki-laki kelahiran tahun 2014 itu.

"Kk @mrssharena jago juga potonya fokus ke ryshaka ganteng amat sich si ry," komentar akun @rga_sit***. "Rhy cakep bgt,pengen bawa pulang," sahut akun @dama***.

"Ganteng banget sih ry," tulis akun @atnas***. "Ry gemessssin," balas akun @izs_bar***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait