Via Vallen Hapus Instagram, Fans Fanatik Ayu Ting Ting Malah Doakan Mati
Selebriti

Fans fanatik Ayu melontarkan sindiran pedas dan berharap Via tak ada agar idolanya bisa sukses sebagai diva dangdut.

WowKeren - Via Vallen memutuskan untuk mengurangi kegiatannya di dunia maya. Ia sedang mempersiapkan diri untuk penampilannya di pembukaan Asian Games 2018, 18 Agustus mendatang.

Namun bukan sekedar istirahat dan tak pamer foto, Via melakukan tindakan ekstrim dengan menonaktifkan Instagramnya. Halaman Instagramnya bersih tanpa ada postingan apapun.

Netter sempat khawatir namun langsung lega kalau ternyata Via menghilang agar fokus pada kegiatannya. Sementara itu, haters yang juga pengagum Ayu Ting Ting malah melontarkan sindiran atas hilangnya Via di Instagram. Seorang haters malah tega mendoakan agar Via lenyap untuk selama-selamanya.

Via Vallen Didoakan Mati

Instagram

"Akun Suhat (julukan Via karena pernah menyebut bandara Soekarno-Hatta (Soetta) sebagai Suhat) hilang," kata fans fanatik Ayu. "Kenapa gak sekalian orangnya diambil Tuhan. Andai mbak suhat meninggal, aku yakin Ayu sudah jadi diva indonesia mengisi acara asean games."

Komentar jahat itu membuat fans Via meradang. Mereka balik membully haters atas perkataannya itu.

"Mreka suka ga sadar artis idola mreka itu bs dan mampu nya cm bikin gimmik yg penuh sensasi... Panitia disana orang pintar, makanya yg diundang di acara itu artis yg berprestasi," kata netter. "Asean? Jahahahahahaha ngakak.salah woi," sindir netter. "Wkwkwkk.. secara langsung balajaer mengatakan bahwa att udah kalah pamor sm via," tutur netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait