Sempat Emosi Fotonya Dipasang di Baliho, Akun Youtube Ria Ricis Tembus 5 Juta Pengikut
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Telah meminta maaf, Ria Ricis sebelumnya sempat emosi lantaran fotonya dipasang di baliho larangan 'In My Feelings Challenge' yang ada di Tulungagung, Jawa Timur.

WowKeren - Ria Ricis sempat menimbulkan kegegeran di media sosial. Adik kandung Oki Setiana Dewi tersebut merasa geram usai fotonya saat melakukan "In My Feelings Challenge" terpampang di sebuah baliho di Tulungagung, Jawa Timur.

Baliho tersebut berisi larangan untuk melakukan "In My Feelings Challenge" yang akhir-akhir ini menjadi tren di media sosial. Ria merasa geram lantaran tidak ada pihak yang meminta izin untuk memasang fotonya tersebut.

Meski sempat memanas, Ria telah meminta maaf mengenai kata-katanya yang ia bagikan melalui Instagram Story. Ria mengaku telah menghubungi Polres Tulungagung untuk berkoordinasi terkait pemasangan fotonya di sebuah baliho besar yang memuat larangan "In My Feelings Challenge".

Menyusul kontroversi ini, Ria melalui akun Instagram pribadinya pada Kamis (9/8) mengabarkan berita gembira. Akun Youtube perempuan kelahiran 1 Juli 1995 tersebut telah tembus 5 juta lebih subscriber. Rasa bahagia tak bisa dibendung oleh Ria yang memang kerap mengunggah konten-konten video menarik dalam akun Youtube miliknya.


"Allahu Akbar! Alhamdulillah semua #TheRicis terimakasih banyak selalu support utk aku dan berikan yg terbaik," tulis Ria dalam keterangan unggahannya. "Utk kalian semua, selalu semangat gapai apa yang kalian butuhin, hasil tidak akan membohongi usaha mu sayang semua #TheRicis VLOG detik2 5 m tayang besok ya!!!".

Kabar menyenangkan ini pun menuai banyak reaksi warganet. Beberapa mengucapkan selamat kepada Ria. Sementara itu, warganet yang lain mengaku takjub dengan cepatnya pertambahan pengikut akun Youtube Ria Ricis.

"Cepet bgt udh 5 juta aja selamat ka ICIS" tulis akun @sy***h6. "Selamatt buat kak ria riciss sukses teruss yaaa" sahut akun @da***07. "Alhamdulillah ka cepat amat deh baru kemaren² bikin 4M skrng udah 5M" tambah akun @ke***lia.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait