Asyik Jadi Presenter, Gracia Indri Akui Rindukan Peran Jahat
Instagram/graciaz14
Selebriti

Gracia Indri yang kini lebih sering menjadi pembawa acara mengungkapkan suatu saat akan kembali dalam dunia sinetron.

WowKeren - Aktris cantik Gracia Indri kini lebih sering muncul menjadi pembawa acara, bukan lagi dalam sinetron yang telah membesarkan namanya itu. Mantan istri David Albert NOAH ini memang mulai nyaman membawakan suatu acara daripada bermain sinetron. Bahkan, Gracia mengaku sudah lima tahun lamanya sejak ia mengambil peran dalam sinetron.

"Enggak mengurangi (pekerjaan), tapi memang kebetulan kerjaannya lagi banyak ke luar kota. Lagi banyak off air-nya," ujar Gracia saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Rabu (8/8). "Kan memang lagi enggak sinetron kan. Sudah 4-5 tahun ini aku enggak main dan ambil sinetron. Terus juga kegiatan lebih banyak di luar kota saja."

Ketika ditanya lebih menyukai bermain dalam sinetron atau menjadi presenter, kakak dari Gisela Cindy ini mengaku sama-sama menikmatinya. Kini, kebetulan ia memang lebih menyenangi membawakan suatu acara.

"Kebetulan saya enjoy menjalankan semuanya sih. Enjoy dalam arti kemarin rezekinya di sinetron," lanjut Gracia. "Kebetulan aku enggak film, karena waktu itu enggak bisa membagi waktu antara main film dan sinetron. Habis itu sekarang dapat rezekinya di luar kota, banyak MC ya memang dapat rezekinya beda-beda."


Kendati demikian, wanita kelahiran Jakarta, 14 Januari 1990 ini bukan berarti akan meninggalkan dunia sinetron. Ia pun sudah berkeinginan suatu saat akan kembali. Diakuinya, dunia sinetron membuatnya kangen, terutama ketika harus memerankan karakternya yang berbeda-beda.

"Tapi bukan berarti aku enggak balik lagi ke sinetron. Suatu saat aku pasti balik lagi ke situ. Kangenlah. Kangen masa-masa, ya mau gimana," sambung Gracia. "Aku lahir dari sinetron. Kayaknya kangen masa-masa aku hafalkan dialog, lawan main, karakter yang beda-beda. Tapi kenikmatan mencari uangnya kan beda juga."

Gracia juga bercerita bahwa ia terkadang merindukan berperan menjadi tokoh antagonis. Namun, untuk ke depannya, ia menginginkan peran dengan karakter yang berbeda.

"Iya sih. Kadang aku kangen dengan keantagonisan di sinetron," tambah Gracia. "Tapi kalau misalkan memang dapat peran lagi, semoga enggak antagonis saja."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait