Rayakan Ultah, Hwang Minhyun Terima Dua Hadiah Istimewa
Instagram/optimushwang
Selebriti

Hadiah apa yang diterima Hwang Minhyun di hari ulang tahunnya?

WowKeren - Kamis (9/8) merupakan hari yang begitu istimewa bagi salah satu personil Wanna One, Hwang Minhyun. Pasalnya, hari ini penyanyi yang memiliki alergi dengan garam tersebut genap berusia 23 tahun.

Hwang Minhyun memang telah dikenal luas sebagai personil dari Wanna One. Namun siapa sangka jika dia juga tergabung dalam NU'EST.

Dia juga merupakan satu-satunya member NU'EST yang turut berpartisipasi dalam "Produce 101". Sebuah program TV dengan tema acara yang mengedepankan kompetisi, dan penyanyi berzodiak Leo itu mampu mencapai final 11.

Ulang tahunnya kali ini dirasa begitu istimewa, karena Wanna One maupun NU'EST mengunggah fotonya di akun Twitter masing-masing. Wanna One memberikan postingan gambar dirinya serta emoji yang sesuai dengan tema.

"Hari ini adalah ulang tahun ke 24 (usia di negara Korea) Min Hyun," tulis akun @WannaOne_twt. "Kami berharap hari ini akan jadi hari yang membahagiakan dan penuh kasih. Sekali lagi kami ucapkan selamat ulang tahun."

Sedangkan postingan di akun NU'EST terkesan lebih sederhana. Mereka hanya menampakkan foto Hwang Minhyun lengkap dengan tulisan Happy Birthday Minhyun.


Selain itu seluruh personil Wanna One tak ingin ketinggalan dalam merayakan pesta salah satu membernya itu. Mereka membuat siaran langsung di V Live.

Kejutan itu dibuat pada Rabu (8/8) kemarin dengan tema "Rally Wanna One Teamwork". Dalam acara itu, mereka melakukan tiga permainan berbeda dan harus memperlihatkan kekompakan dalam kerjasama tim.

Hadiah untuk pemenang acara "Rally Wanna One Teamwork" adalah daging sapi. Demi mendapatkan makanan lezat tersebut, para member tentunya semakin bersemangat untuk memenangkan kompetisi.

Saat mengakhiri siaran tersebut Jisung sedikit memberi sambutan, kemudian meninggalkan member lain untuk mengambil sesuatu. Nyatanya saat kembali, dia membawakan kue ulang tahun untuk Hwang Minhyun.

Dia pun memimpin rekan-rekannya untuk menyanyikan lagu ulang tahun. "Anak-anak telah merencanakan kejutan ini untuknya (Hwang Minhyun) selama ini. Sekali lagi selamat ulang tahun," tutupnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait