Usai Buku dan Film, Ayudia Bing Slamet Bareng Ditto Bentuk 'Dengarkan Dia'
Instagram /ayudiac
Musik

Proyek baru bersama istrinya itu juga dimanfaatkan Ditto untuk selalu dekat dengan Ayudia.

WowKeren - Ayudia Bing Slamet dan sang suami Ditto sempat menjadi perbincangan publik lantaran kisah cinta mereka yang cukup unik. Ayudia dan Ditto adalah sepasang teman dekat dan memutuskan untuk menikah.

Kisah cinta Ayudia dan Ditto bahkan mereka tuangkan dalam buku #TemanTapiMenikah, yang kemudian difilm-kan. Kali ini, Ayudia dan Ditto memiliki proyek baru dengan format band bernama Dengarkan Dia. Terdengar menarik, lantas apa alasan pemilihan nama band tersebut?

"Kalau film dan buku kan udah #TemanTapiMenikah, untuk musik kita coba cari yang baru dan berbeda," kata Ditto dilansir Detik.com pada Kamis (9/8). "Akhirnya kita pilih Dengarkan Dia. Artinya dengarkan Dito dan Ayudia bermain musik. Sesimpel itu."

Akan ada enam lagu yang sudah Ayudia dan Ditto siapkan. Tiga lagu di antaranya sudah dipakai dalam soundtrack film "Teman Tapi Menikah". Band Dengarkan Dia bahkan resmi tergabung dengan Falcon Music yang rencananya akan merilis album.

"Kita punya enam lagu EP (Extended Play), tiga lagu dipakai soundtrack #TemanTapiMenikah," lanjut Ditto. "Akhirnya kita bergabung dengan Falcon Music dan langsung mengeluarkan single yang berjudul 'Rindu'. Ke depan untuk album semoga bisa di-launching dalam waktu dekat."


aku lagi gak pandai bikin caption nih. tapi aku mau ucapin banyak terima kasih untuk @falconmusic yang skrg menjadi ‘rumah’ kita untuk berkarya. terima kasih kepada teman-teman media yg sudah datang. teman-teman Music Director (radio) seluruh Indonesia, ada yang dari Lampung, Jogjakarta, Bandung, Padang dll. terima kasih untuk Belove @belovettm, pemenang kuis yg kmrn hahaha dan @dittopercussion suamiku yang selalu ngasih energi semangat yg ga ada abisnya. Alhamdulillah! . . da band hari ini. trims kawan! @adeavery @ivanalidiyan @ianmates @yoiqball . . pak manaher @kemalmaharsa | @novianop dan @shopan.shopian . . brotha n sista @andikobudiarto @ayas.erguven @turgay.erguven ♥️♥️♥️ . . semoga Rindu-nya bisa dinikmati. BESOK! di seluruh penjuru radio Indonesia. Maju terus Radio Indonesia!!! ♥️ 📷: @willyamrb

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ayudia C (@ayudiac) pada

Sementara itu, Ayudia mengklaim bahwa proyek baru dengan suaminya itu akan berbeda dengan karya sebelumnya. Ayu mengaku, sebelumnya ia belum pernah mendengar jenis lagu seperti yang ia buat bersama Ditto.

"Yang pasti bakal beda banget," kata Ayudia. "Karena kita pun nggak pernah denger jenis lagu yang kita bikin."

Di sisi lain, proyek baru ini ternyata dimanfaatkan Ditto untuk selalu bisa dekat dengan Ayudia. Ditto membeberkan jika sang istri tidak ingin kerja sendiri lantaran takut jadwal yang bakal tabrakan jika ingin liburan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru