Ungkap Rasanya 2 Bulan Promosi Comeback Black Pink, Jennie Dipuji Banjir Pujian
Musik

Black Pink selama 8 minggu mempromosikan lagu 'DDDD' dan 'Forever Young'.

WowKeren - Black Pink telah mengakhiri masa promosi mini album "Square Up" usai 2 bulan berlalu. Salah satu member girl grup asuhan YG Entertainment yang tak lain adalah Jennie itu pun membagikan perasaannya.

Lewat akun Instagram pribadinya, Jennie memposting foto manyunnya. Idol kelahiran tahun 1996 itu pun mengungkap rasa terima kasihnya kepada semua fans setia Black Pink yang sudah memberikan dukungan penuh.

"Delapan minggu surga akhirnya berakhir. Kalian semua membuatku tersenyum dan percaya diri di atas panggung. Senang sekali bisa tampil di setiap akhir pekan bersama 'DDDD' dan 'Forever Young'. Tak sabar menanti langkah kami selanjutnya," tulis Jennie.

Postingan Jennie ini rupanya langsung menjadi sorotan netter Korea Selatan. Tak sedikit netter yang membanjiri komentar pujian pada Jennie yang disebut memiliki pesona penuh.

"Dia idol terpanas saat ini. Dia penuh dengan pesona," tulis seorang netter. "Ah serius. Dia sungguh cantik. Orang-orang di sekelilingku sangat menyukainya. Bahkan perempuan gak ada yang membencinya," imbuh netter lain.

"Aku jatuh cinta padanya usai melihat penampilannya di 'Running Man'. Dia sungguh cantik, imut menyenangkan dan elegan pada saat yang sama. Dia punya segalanya," lanjut netter lain. "JenChooLiChaeng membuat kami banyak tersenyum juga. Aku akan selalu mendukungmu," pungkas netter lainnya.

Sementara itu usai mengakhiri promosi comeback, member Black Pink memiliki jadwal individu di berbagai program TV. Jennie sendiri telah kembali menjadi bintang tamu "Running Man" yang akan ditayangkan pada 12 Agustus mendatang.

Loading...

You can share this post!

Related Posts