Song Ji Hyo dan Park Shi Hoo Ungkap Kesan Pertama Adu Akting di 'Lovely Horribly'
Soompi
TV

Park Shi Hoo dan Song Ji Hyo kompak mengakui awalnya merasa tak nyaman.

WowKeren - "Lovely Horribly" baru saja menggelar jumpa pers pada Kamis (9/8). Dalam kesempatan itu, Song Ji Hyo dan Park Shi Hoo buka-bukaan mengungkap perasaan beradu akting di drama KBS tersebut.

Park Shi Hoo dan Song Ji Hyo kompak mengakui awalnya merasa tak nyaman. Namun saat mulai akrab, keduanya kini jadi saling memuji kepribadian satu sama lain.

"Gak hanya punya wajah cantik tapi dia juga punya hati yang cantik. Dia menjaga orang-orang di sekitarnya dan memiliki kepribadian yang dingin. Kesan pertamaku tentang Song Ji Hyo sejujurnya agak dingin karena dia gak banyak bicara tapi setelah minum bersama dan sering bertemu, aku merasakan betapa perhatiannya dia," ujar Park Shi Hoo.

"Awalnya gak mudah (bekerja sama dengannya) karena dia punya imej keren. Kesan pertamaku ketika melihatnya adalah dia sangat tampan. Bertemu dengannya dan bicara, mengesampingkan aspek visual, aku jadi tahu dia punya kepribadian yang hebat. Dia punya kecanggungan tapi juga kehangatan," ungkap Song Ji Hyo.


"Lovely Horribly" sendiri mengisahkan penulis naskah drama bernama Ji Eul Soon (Song Ji Hyo) yang tak pernah beruntung. Apapun yang direncanakannya tak pernah berjalan sesuai kehendak. Suatu ketika, plot naskah yang ditulisnya benar-benar terjadi di kehidupan nyata.

Di sisi lain adapula sosok aktor populer bernama Yoo Philip (Park Shi Hoo). Ia menyimpan trauma karena penculikan di masa kecil. Meski begitu, ia memiliki keberuntungan yang sepertinya tak akan habis.

Sementara itu, "Lovely Horribly" akan menggantikan "Are You Human Too?" yang baru saja tamat di slot Senin dan Selasa pukul 10 malam waktu setempat. Drama ini akan tayang mulai 13 Agustus mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru