Dina Lorenza Diam-Diam Sudah Cerai, Elza Syarief Beber Soal Pisah Ranjang
Instagram/dinalorenza1975
Selebriti

Elza Syarief juga mengungkapkan alasan perceraian Dina Lorenza dan Ghatan Shaleh.

WowKeren - Kabar perceraian selebriti juga datang dari Dina Lorenza. Diam-diam Dina rupanya telah menceraikan suaminya, Ghatan Saleh Hilabi, sejak 25 Juli 2018.

Perceraian Dina dan Ghatan diputuskan secara verstek oleh majelis hakim karena keduanya tak hadir di persidangan. Faktan ini disampaikan sendiri oleh juru bicara Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jarkasih.

"Kasus Dina itu perkaranya sudah diputus oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada tanggal 25 Juli 2018, dalam putusan verstek," ujar Jarkasih. "Artinya tergugat dan yang digugat tidak hadir di persidangan."

Baru-baru ini kuasa hukum Dina, Elza Syarief, akhirnya angkat bicara. Elza juga membenarkan tentang kabar perceraian Dina dan Ghatan.

"Keduanya sudah sepakat berpisah," ujar Elza Syarief pada Kamis (9/8) seperti dilansir detikHot. Lantas apa alasannya sehingga Dina memutuskan bercerai dengan Ghtana? Elza mengungkapkan kliennya sudah merasa tak cocok dan tak bisa mempertahankan pernikahannya dengan Ghatan.


"Masalah udah nggak cocok aja," tambah Elza. Menurut Elza, Dina dan Ghatan juga tak terlalu mempermasalahkan soal harta gono-gini.


"Saya hanya membantu menuangkan ke dalam perjanjian cerai," tutur Elza. "Harta gono-gini nggak ada juga."

Dalam kesempatan itu Elza juga membeberkan bahwa sebelum bercerai Dina sudah pisah ranjang sejak lama dengan Ghatan. Secara mengejutkan, Elza mengungkapkan Dina sudah tak satu rumah dengan Ghatan selama 2 tahun sebelum akhirnya resmi bercerai. "Iya sudah pisah rumah dua tahun," ungkapnya.

Sementara itu, Dina sendiri tampaknya sudah menikmati hidupnya sendiri tanpa Ghatan. Belum lama ini Dina tampak menghadiri sebuah acara pernikahan temannya hanya ditemani putrinya.

Tak terlihat kesedihan di raut wajahnya kala itu. Ia tampak tersenyum sumringah ke arah kamera. Dina bahkan sempat berpose bersama teman-teman sesama artis yang ditemuinya di acara tersebut seperti Annisa Trihapsari dan Pipik Dian Irawati.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru