Young Lex 'Ketahuan' Bohong, Fans Lisa Black Pink Bongkar Bukti Muka Lebam Cuma Hasil Make-Up
Selebriti

Fans Lisa meyakini kalau Young Lex baik-baik saja dan cuma akting soal dipukuli setelah menemukan kejanggalan dalam pengakuannya.

WowKeren - Young Lex memang kerap menuai sensasi. Rapper bertato itu baru-baru ini pamer wajah bonyok di akun Instagram.

Ia mengaku telah dikeroyok oleh fans Lisa Black Pink dan sekuriti. Ini karena Young Lex nekat datang ke acara Meet and Greet di Jakarta, Kamis (9/8) lalu, meski sebelumnya sudah dilarang.

"Tadi gue ke kmau dateng ke MnG abis live di cube, trus gue berantem sama k-popers garis keras dan securitynya , alhasil gini deh," tulis Young Lex di bagian keterangan foto. "Doain cepet sembuh ya. Pelakunya bales? Apa tangkep?"

Netizen gemas dengan pengakuan Young Lex tersebut. Mereka lantas menyindir kalau muka lebam Young Lex itu efek dari make-up.

"Make-up kali tuh," kata netter. "Rekayasa banget demi cari sensasi, capek lex," sindir yang lainnya.

Kian menegaskan hal itu, netter membahas soal kondisi Young Lex yang baik-baik saja sebelum mengaku kena bogem. Netter tak percaya dan makin yakin kalau Young Lex berbohong karena menemukan kejanggalan ini.


"Gimana ya.. bukan ngebela kpopers dan younglex, aku dipihak netral. tp bicara sesuai fakta. 4 jam yang lalu masih bikin sg begini,padahal sekitaran jam 4, mng udah masuk ke venue. 2 jam yang lalu bikin sg,berarti pas udh bubar. toh kalo ribut pasti heboh," seru netter. "Jangan percaya sama dia, orang dia ngelive tadi mukanya begini masak masak tiba-tiba postgituan wkwkwk. Tahu sendiri lah dia kayak apa dan suka nyari sensasi. Bentar lagi piala oscar otw ke rumah dia karena menang kategori best actor."

Young Lex

Instagram

"Kpopers jaman sekarang keren ya bisa gebukin org lewat ml, yonglek lagi main ml beberapa detik kemudian dia poto abis digebukin, sakti banget ya kita jadi bangga deh," sindir netter.

Netter sempat pula mengungkap kalau ini bukan kali pertama Young Lex memakai modus serupa. Tahun lalu, Young Lex pamer wajah lebam seperti habis berkelahi dan dicurigai cuma berbohong.

"Ng'drama gr2 gk boleh dtng ke acara itu jd deh bikin muka bonyok2 gt,nanggung amat ancurin aj seklian tuh muka πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ini di gebokin kpopers??duh kpopers rt2 cwek abg,klw band metal msih msuk akal st dkroyk ampe bbk belur jg prcya,itu pun klw si lex kgk bikin ulah," seru netizen. "Gak mau hina fisikmu.. banyak yg hina fisik mu dekil lah jelek lah... Tapi yg jadi topik utamanya adalah kepribadianmu.. no attitude .. bener" manusia sampah... ! Yg kaya gini ini ngotori" Indonesia !!" ujar yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru