Sependapat dengan Netter, Anji Duga Luka Lebam Young Lex Hanya Make Up
Instagram/duniamanji
Selebriti

Anji juga mengakui jika Young Lex memang 'diperhatikan' oleh publik.

WowKeren - Usai "dihalangi" penggemar Lisa Black Pink untuk hadir di acara M&G karena perkataannya yang dianggap melecehkan, Young Lex kembali "berulah". Dalam akun Instagram miliknya, Young Lex menunjukkan luka lebam di wajahnya dan mengaku babak belur dihajar penggemar saat menyempatkan datang di acara M&G Lisa Black Pink pada Kamis (9/8) kemarin.

Sayangnya, penggemar menuding luka lebam yang ditunjukkan Young Lex tersebut hanya kebohongan belaka. Pasalnya, pihak penyelenggara dan penggemar yang hadir menyebut bahwa acara berlangsung dengan lancar dan aman.

Kabar yang tengah heboh dibahas di jagat maya ini rupanya juga menarik perhatian penyanyi Anji. Sama seperti dugaan netter, Anji menduga jika luka lebam di wajah Young Lex hanyalah make up yang bertujuan untuk mengetahui reaksi publik.

"YoungLex cukup menyita perhatian selain Capres Cawapres. Walaupun isinya cengcengan, tapi harus diakui dia memang ‘diperhatikan’," tulis Anji pada Kamis (9/8). "Plot twist : Itu adalah make-up, untuk tahu reaksi netizen. Menurut saya sih gitu."


Netter pun mengaku sependapat dengan Anji. Beberapa netter berspekulasi jika Young Lex melakukan hal tersebut agar tidak terlalu malu karena tak jadi diundang pada M&G Lisa Black Pink.

"Menurutku dia itu caper manji.. Harusnya orang yg kayak gini tuh ga usah diomongin, karna semakin kita omongin semakin seneng dia. Jd sebaiknya kita diemin aja orang kayak gitu mah. Bener ga?" komentar akun @kamelia***. "Raja drama," tulis akun @chaer***.

"Seperti nya biar tidak terlalu malu karna tidak jadi diundang, iya nikmati saja alur ceritanya," sahut akun @xeniayu***. "Manji, udah jangan dibahas, nanti makin tenar lagi dia," balas akun @nesyac***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait