Aksi Keren Krystal dan Song Seung Heon di Teaser Perdana 'Player'
instagram/songseungheon1005
TV

Tayang usai 'Voice 2', intip teaser menegangkan drama baru OCN ini.

WowKeren - "Player" disiapkan OCN untuk tayang usai "Voice" season 2. Teaser perdana akhirnya dirilis untuk membuat penonton tidak sabar.

"Player" dibintangi Song Seung Heon, Krystal f(x), Lee Si Eon dan Tae Won Seok. Kisahnya tentang balas dendam yang menyatukan orang-orang berbakat di bidangnya masing-masing seperti penipu jenius, hacker, pengemudi dan petarung untuk pergi berburu kekayaan yang dikumpulkan secara ilegal.

Song Seung Heon memerankan penipu jenius bernama Kang Ha Ri yang cerdas, tampan dan nekat. Krystal berperan sebagai pengemudi berbakat bernama Cha Ah Ryung. Ia memiliki keterampilan menarik seperti memilih kunci dan mencopet setelah melarikan diri dari panti asuhan tempatnya dibesarkan.

Teaser menampilkan Krystal yang tampak fokus membuka gembok tempat penyimpanan uang. Adegan berganti menampilkan Song Seung Heon yang ganteng dalam balutan jas, berlari karena dikejar segerombolan orang. Kemudian kita bisa melihat Krystal menaiki motor keren.


"Player" diarahkan oleh sutradara Go Jae Hyun yang sebelumnya membesut drama JTBC "Syndrome". Sedangkan penulis naskahnya adalah Shin Jae Hyung, pendatang baru yang belum memiliki karya apapun.

Sementara itu, episode perdana "Player" bisa disaksikan pada 29 September mendatang, Bagi yang sudah tidak sabar, jangan sampai melewatkan drama baru OCN ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru