Jadi Putra Mahkota Kesepian, Akting D.O. Dipuji Kru 'Hundred Days Husband'
Official tvN
TV

Drama baru tvN ini merilis foto potongan adegan D.O. memerankan putra mahkota bernama Lee Yool.

WowKeren - D.O. EXO atau Do Kyung Soo segera menyapa fans lewat drama barunya yang berjudul "Hundred Days Husband". Dalam drama sageuk berlatar Joseon ini, ia beradu akting dengan Nam Ji Hyun.

"Hundred Days Husband" menceritakan kisah cinta putra mahkota amnesia dan wanita yang ditemuinya selama 100 hari mengalami hilang ingatan. D.O. memerankan putra mahkota Lee Yool yang tidak disukai penghuni kerajaan karena sifatnya terlalu perfeksionis. Setelah mengalami kecelakaan, ia kehilangan ingatannya dan menjadi pria tidak berguna bernama Won Deuk. Ia kemudian menjalin hubungan yang tidak biasa dengan Hong Shim (Nam Ji Hyun), wanita lajang tertua di desanya.

Hong Shim harus menikahi Won Deuk karena keputusan yang diambil Lee Yool saat masih menjadi pangeran. Hong Shim sendiri diperintahkan menikah dengannya untuk mengakhiri bencana kekeringan yang melanda.

Foto potongan terbaru yang dirilis menampilkan Lee Yool saat menjadi putra mahkota. Ia membuat semua orang di sekelilingnya, termasuk petugas dan pasukan kerajaan kebingungan karena sikapnya. Namun dalam foto, wajahnya yang biasa dingin dan galak justru terlihat kesepian dan kosong.


Sebagai Won Deuk, D.O. menunjukkan imej bertolak belakang dari Lee Yool yang sepurna. Dia akan terlihat sangat tidak berguna, bahkan dia tidak mampu menyalakan api tanpa bantuan. Hubungannya dengan Hong Shim akan menjadi daya tarik drama ini. Akting D.O. juga disebut sangat layak diantisipasi.

"Lee Yool dan Won Deuk adalah karakter yang berada di situasi sangat berbeda. Kemampuan akting D.O. yang solid dan mengesankan membuat karakter tersebut semakin menarik. Melalui putra mahkota Lee yool, penonton akan bisa menyaksikan serunya drama sageuk, selain itu mereka akan dibuat berdebar oleh adegan-adegan romantis Hong Shim dan Won Deuk. Tolong nantikan perubahan akting D.O. yang akan membuat kalian tidak percaya bahwa ini adalah drama sageuk pertamanya. Karena dia sangat sempurna memerankan Lee Yool dan Won Deuk," tutur tim produksi.

Sementara itu, "Hundred Days Husband" rencananya tayang menggantikan "Let's Eat 3". Episode perdana bisa disaksikan pada 10 September mendatang di tvN.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru