Jadi Musuh di 'Negotiation', Hyun Bin dan Son Ye Jin Ungkap Rasanya Akting Bareng
Newsis
Film

Hyun Bin dan Son Ye Jin mengungkapkan rasanya syuting secara terpisah tapi bersamaan di 'Negotiation'.

WowKeren - Melanjutkan kesuksesan "Confidential Assignment", Hyun Bin siap comeback ke layar lebar lewat film bertajuk "Negotiation" di mana ia beradu akting dengan Son Ye Jin. Di sini, keduanya memerankan karakter yang berada di pihak berlawanan.

Kamis (9/8) kemarin, "Negotiation" menggelar jumpa pers bersama Hyun Bin, So Ye Jin sert sutradara Lee Jong Suk. Pada kesempatan ini, Son Ye Jin ditanya kenapa ia memutuskan membintangi film bergenre aksi tersebut.

"Fakta bahwa Hyun Bin sedang mempertimbangkan untuk membintangi 'Negotiation' adalah faktor yang menentukan keputusanku," kata Son Ye Jin. "Aku terkejut saat mendengar kalau dia tertarik pada peran ini. Ini berbeda dari imej yang ditunjukkan Hyun Bin sebagai aktor sejauh ini. Menurutku bagus sekali dia menggunakan peran ini sebagai tantangan."

Di sini, Son Ye Jin dan Hyun Bin juga ditanya rasanya berakting dengan satu sama lain. Rupanya meski tak banyak menjalani adegan mereka dalam satu frame, dua aktor dan aktris yang usianya sebaya itu merasa nyaman serta saling memuji satu sama lain.


"Kami syuting secara terpisah tapi bersamaan," ungkap Son Ye Jin. "Kami tidak banyak beradu akting dengan satu sama lain, tapi kami harus bekerja dengan satu sama lain lewat monitor. Syutingnya tidak mudah. Tapi kami seumuran dan kami debut di waktu yang sama. Jadi kami benar-benar memiliki kedekatan yang tak terucapkan. Karena kami memiliki kepercayaan semacam itu, kami bekerja dengan baik meskipun harus menggunakan monitor."

"Dia adalah kehadiran yang meyakinkan," kata Hyun Bin. "Rasanya sulit dan baru kali ini syuting secara terpisah dan bersamaan. Tapi menurutku Son Ye Jin adalah seorang aktris yang bisa meringankan semua itu.

"Dia seorang aktris dengan tatapan yang hebat," lanjutnya. "Meskipun kami berakting melalui monitor, menurutku dia adalah seorang aktris yang banyak bertindak dengan matanya. Melihatnya dengan mudah mengekspresikan ketegangan, tetapi juga kenikmatan di tengah-tengah itu, rasanya tidak seperti melihatnya lewat monitor."

"Negotiation" bercerita tentang kasus penculikan dan penyanderaan yang dilakukan oleh seorang kriminal bernama Min Tae Goo (Hyun Bin). Han Chae Yoon (Son Ye Jin), seorang negosiator terbaik dari kepolisian Korea Selatan ditugaskan untuk menahan Min Tae Goo agar tidak membunuh sanderanya satu per satu sambil terus mencari tahu di mana kriminal tersebut berada. Film ini akan dirilis September mendatang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel