Jika 'Power Up' Menang di Acara Musik, Red Velvet Janji Lakukan Hal Ini
Musik

Yeri sempat membuat member Red Velvet was-was saat mengungkap janji kemenangannya.

WowKeren - Red Velvet belum lama ini comeback mini album musim panas "Summer Magic". Girl grup yang digawangi oleh Irene cs itu pun kini tengah aktif mempromosikan lagu utama "Power Up".

Saat menjadi bintang tamu program radio "2 O'Clock Escape Cultwo Show", Red Velvet ditanyai soal janji jika menang di acara musik. "Aku belum bilang member lain, tapi ada sesuatu yang kupikirkan," ujar Yeri.

Ucapan Yeri itu pun langsung membuat member Red Velvet merasa was-was takut maknae mereka berjanji hal yang aneh-aneh. "Tolong konsultasi dulu dengan kami sebelum kamu berkata apapun," ujar Seulgi cs.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Red Velvet Official (@redvelvet.smtown) pada

Namun Yeri tak gentar dan langsung berkata apa yang ia ingin Red Velvet lakukan jika menang acara musik. "Ini musim panas, jadi kalau kami menang di posisi pertama, aku ingin kita makan bingsu (sejenis es serut) dan bernyanyi. Itu juga akan menyergarkan penonton yang menyaksikan," unkap Yeri.

Pernyataan Yeri itu pun membuat member Red Velvet lain merasa lega. Wendy cs tersenyum dan setuju usul janji Yeri. Selain itu, Red Velvet juga berjanji akan melakukan mukbang (makan besar) jika "Power Up" menang di acara musik.

You can share this post!

Related Posts