Aktor Ini Blak-Blakan Ngaku Naksir Song Hye Kyo Saat Syuting 'Descendants of the Sun'
Naver
TV

Aktor Ahn Bo Hyun menjelaskan alasan yang membuatnya jatuh cinta pada istri Song Joong Ki tersebut.

WowKeren - Ternyata Song Joong Ki bukan satu-satunya aktor yang jatuh cinta pada Song Hye Kyo saat membintangi "Descendants of the Sun". Aktor ganteng Ahn Bo Hyun yang juga turut bermain dalam drama hits KBS itu mengungkap perasaannya saat menjadi bintang tamu di "Radio Star".

Dalam episode terbaru pada Rabu (8/8), Ahn Bo Hyun blak-blakan mengaku kalau dirinya jatuh cinta pada Song Hye Kyo. "Aku juga diam-diam naksir Song Hye Kyo. Hampir semua pemain pria dan kru 'Descendants of the Sun' benar-benar jatuh cinta pada pesona Song Hye Kyo," ujarnya.

"Aku jatuh cinta pada Song Hye Kyo saat makan malam tim. Dia aktris terkenal jadi aku mengira dirinya datang dengan penampilan elegan, tapi ternyata dia bahkan tidak mengenakan make up dan hanya mengikat rambutnya. Dia tampak sangat keren," jelas Ahn Bo Hyun.

Ahn Bo Hyun

Source: Allkpop


Dalam "Descendants of the Sun", Ahn Bo Hyun memerankan tentara bernama Im Gwang Nam. Meski tidak begitu sering muncul, penampilan kerennya sukses mencuri perhatian netter.

Sementara itu, Ahn Bo Hyun tampil di drama "Rebel" dan "My Only Love Song" usai "Descendants of the Sun". Ia juga turut membintangi "Hide and Seek", drama baru Lee Yoo Ri yang segera tayang di MBC.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru