Usai Seolhyun, Gantian Jimin dan Kim Shin Young Pamer Foto LIburan Bertiga
Selebriti

Lihat sendiri serunya liburan Seolhyun, Jimin dan Kim Shin Young di mana mereka mengunjungi akuarium hingga main paralayang.

WowKeren - Seolhyun dan Jimin AOA saat ini diketahui sedang berlibur ke Jepang bersama komedian Kim Shin Young. Ini bukan pertama kali ketiganya berlibur bareng mengingat mereka bertiga berteman dekat dan kerap liburan bersama.

Seolhyun sebelumnya telah membagikan beberapa foto liburannya kali ini di Jepang. Tak ketinggalan, Jimin dan Kim Shin Young juga ikut memamerkan foto-foto liburan mereka lewat akun Instagram masing-masing.

Kamis (9/8) kemarin, Kim Shi Young mengunggah foto-foto dirinya bersama Seolhyun dan Jimin. Paad foto ketiganya kompakan mengenakan baju yang sama. Pada caption, ia menambahkan tagar "Liburan", "301", "Jimin", "Seolhyun", "Kim Shin Young" serta "baju couple".

Foto lain yang diunggah Kom Shin Young menampilkan mereka bertiga di akuarium di mana Seolhyun tampak berpose V. Tak lupa, Kim Shin Young juga memposting foto dirinya saat sedang makan.

발하트💙

A post shared by jimin (@jiminbaby_18) on

Tak cuma berkunjung ke akuarium, mereka bertiga juga bermain paralayang. Jimin membagikan foto kedua kakinya yang seolah melayang di udara dengan latar belakang langit biru cerah yang indah. Pada caption, leader AOA itu menulis," Kaki hati".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru