'Terius Behind Me' So Ji Sub Gelar Ritual Doa Demi Kelancaran Proses Syuting
Hancinema
TV

'Terius Behind Me' dijadwalkan tayang perdana kisaran September mendatang.

WowKeren - "Terius Behind Me" memang sudah memasuki masa produksi. Wajar saja jika akhirnya tim produksi menggelar ritual doa demi kelancaran proses syuting dari awal hingga selesai.

Lewat bocoran foto ritual doa "Terius Behind Me", tampak jajaran pemain utama yang ikut serta mulai dari So Ji Sub, Jung In Sun, Son Ho Jun, Lim Se Mi, Sungjoo UNIQ, aktor anak Kim Gun Woo, Ok Ye Rin dan Hwang Ji Ah. Tak ketinggalan sutradara Park Sang Hoon dan para staf pun turut hadir.


Menariknya bukan kepala babi yang biasa digunakan untuk ritual, tim produksi justru memilih meletakkan boneka "Pgius" yang membuat suasana proses ritual menjadi cerah dan ramah. Para staf dan pemain pun tampak membungkuk hormat pada persembahan ritual.

"Teriknya panas sudah mulai mereda, tapi kami sudah mulai syuting di lokasi. Semua orang melakukannya dengan baik saat itu dan sekarang jadi luar biasa saat kami syuting dengan cuaca yang lebih dingin. Kuharap kami bisa menyelsaikan syuting dengan tetap sehat dan tanpa seorang pun terluka. Berharap yang terbaik," ujar Jung In Sun.

"Bulan ini yang dihabiskan bersama staf dan aktor adalah bulan terbaik. Kurasa aku ini bisa berjalan dengan baik karena dukungan semua orang. Kuharap ini terus berjalan bahagia dengan hasil yang baik," lanjut sutradara Park Sang Hoon.

"Terius Behind Me" sendiri menceritakan Go Ae Rin (Jung In Sun) yang mendadak kehilangan suami. Seorang pria misterius bernama Kim Bon pun tinggal di sebelah rumahnya. Kim Bon ternyata adalah agen rahasia NIS (FBI Korea). Ia pun membantu Go Ae Rin mengungkap konspirasi yang melibatkan suaminya.

Sementara itu, "Terius Behind Me" disiapkan sebagai pengganti "Time" di slot Rabu dan Kamis malam. Drama MBC ini dijadwalkan tayang perdana kisaran September mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...