Tae Yeon - MeloMance Beri Pesan Harapan dan Kekuatan Pada Generasi Muda di MV 'Page 0'
Musik

MV 'Page 0' sendiri menampilkan beberapa perwakilan generasi muda yang tengah dilanda berbagai emosi.

WowKeren - Setelah cukup dinantikan, SM akhirnya merilis kolaborasi pertama dari proyek "STATION X 0". Pada Jumat (10/8), Tae Yeon Girls' Generation dan MeloMance merilis single sekaligus MV bertajuk "Page 0".

MV "Page 0" sendiri menampilkan beberapa perwakilan generasi muda yang tengah dilanda berbagai emosi. Mulai dari kegembiraan, gairah, kekosongan, persahabatan, kemarahan dan pengampunan serta perasaan ingin melarikan diri.

Sama dengan MV-nya, lagu "Page 0" sendiri berisi pesan harapan dan kekuatan bagi para generasi muda. Menariknya, lirik lagu "Page 0" rupanya ditulis sendiri oleh vokalis MeloMance.

[STATION X 0 ] 태연 (TAEYEON) X 멜로망스 'Page 0' MV 🎬 https://youtu.be/X46z6f24c7o #STATIONx0 #TAEYEON #태연 #MELOMANCE #멜로망스 #Page0


Sebuah kiriman dibagikan oleh SM Entertainment Group (@smtown) pada

Setelah Tae Yeoan dan Melomance, akan dirilis pula kolaborasi keren lainnya yang digawangi oleh Baekhyun EXO, Chanyeol, Sehun, Seulgi Red Velvet, SinB G-Friend, Kim Chungha, Soyeon (G)I-DLE, Loco, Crush dan masih banyak lagi.

Sementara itu, "STATION X 0" (STATION Young) merupakan proyek budaya di mana agensi tersebut akan berturut merilis lagu-lagu yang merupakan hasil dari kolaborasi menarik antara seniman yang berbeda. Fans setia K-Pop jangan sampai ketinggalan mendengar lagu-lagu yang dirilis oleh "STATION X 0" selanjutnya ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel