Sempat Gagal Jadi Paskibra, Marsha Aruan Bangga Bakal Kibarkan Bendera Merah Putih dalam Air
Instagram/aruanmarsha
Selebriti

Marsha Aruan akan mengibarkan bendera merah putih dari dalam air pada 17 Agustus nanti.

WowKeren - Marsha Aruan dipercaya untuk mengibarkan bendera merah putih dalam air di hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 pada 17 Agustus mendatang. Kekasih El Rumi ini pun kini tengah menjalani gladi bersih dengan pasukan pengibar bendera di Aquarium Utama Sea World, Ancol, Jakarta Utara.

Dara cantik berusia 22 tahun ini mengungkapkan rasa senangnya dapat mengambil bagian dalam pengibaran bendera. Diakuinya, dulu ketika sekolah saat ingin menjadi pengibar, namun ia tidak lolos seleksi.

"Enggak kebayang. Aku dulu enggak pernah ikut paskibra," ujar Marsha pada Jumat (10/8). "Pengen banget dulu walau kemarin enggak dipilih."

Tentunya hal ini tidak terlepas dari pihak Sea World yang menunjuknya. Marsha pun mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya.

"Dan sekarang di dalam Sea World," lanjut Marsha. "Makasih pihak Sea World."


Marsha pun bercerita bahwa ia sungguh-sungguh mengikuti gladi resik yang diadakan di Sea World ini. Di sela-sela kesibukannya syuting, ia nampak mantap mempersiapkan diri menjadi pengibar bendera menjelang hari kemerdekaan.

"Ini sekarang lagi gladiresik dulu karena memang aku cuma ada waktu dua hari kegiatan latihan ini," sambung Marsha. "Yang kosong tinggal ini doang. Pas kosong yaudah latihan untuk gladi bersih."

Untuk pengalaman menyelam, rupanya pemain film "13 The Haunted" ini sudah mendapatkannya ketika bermain sinetron. Alhasil, kini ia tidak merasakan kesulitan yang berarti.

"Tapi kalau nyelam udah pernah juga waktu di sinetron, jadi lumayan ada basic," tambah Marsha. "Pas pertama kali nyobain enggak terlalu susah untuk adaptasi. Biasanya nyelam di kolam, sekarang nyelam di air asin."

Menurut Marsha, tawaran untuk mengibarkan bendera merah putih ini merupakan suatu kesempatan yang berharga. Oleh karenya, ia akan berusaha memberikan penampilan terbaiknya.

“Jarang aja sih soalnya," lanjut Marsha lagi. "Kayak kapan lagi ditawarin mengibarkan bendera di dalam air, apalagi kalau ngibarin di darat aja kadang-kadang susah, apalagi di air."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru