Ketemu Langsung dengan Celine Dion, Lucunya Katy Perry Jadi Fangirl Dadakan
Getty Images/Paul Kane
Selebriti

Tak ubahnya penggemar kebanyakan, Katy juga bisa bertingkah norak di hadapan idolanya seperti berikut ini.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika Celine Dion menjadi salah satu diva yang paling banyak diidolakan oleh deretan selebriti Hollywood. Meraih sederet penghargaan bergengsi selama meniti karier di industri musik, tentunya pelantun "My Heart Will Go On" tersebut menjadi role model dan sumber inspirasi bagi musisi lain, termasuk Katy Perry.

Katy mengaku bahwa dirinya merupakan salah satu penggemar berat Celine Dion. Bahkan kekasih Orlando Bloom tersebut mengklaim bahwa Celine adalah senior dan panutan terbaik baginya di industri musik.

Oleh karena itu, kala pelantun "Swish Swish" ini mendapat kesempatan untuk bertemu langsung dengan sang idola, maka jiwa "fangirl"nya pun langsung bangkit. Hal ini terbukti dari unggahan terbaru Katy melalui akun Instagram miliknya.

... and hilarious too! Never grow up @CelineDion 💘

A post shared by KATY PERRY (@katyperry) on

Dalam video singkat tersebut, Katy mengungkapkan kebahagiaannya kala ia berkesempatan bertemu langsung dengan Celine di sela konser "Witness Tour" di Melbourne, Australia. Bahkan tingkahnya pun tak ubahnya dengan penggemar kebanyakan saat berada di belakang panggung. "Ya Tuhan! ada Celine Dion di sini. Aku benar-benar tak sabar bertemu," seru Katy dalam video.

Saking antusiasnya, pelantun "Roar" ini bahkan sempat berlari saat ingin bertemu dengan Celine. "Aku berada di depan ruang tunggu Celine Dion," ungkapnya dengan gugup.

Katy pun mengetuk ruangan Celine Dion dengan antusias. Setelah pintu terbuka, ia langsung berteriak dan bertingkah aneh di hadapan sang idola. Menyadari sikapnya yang "norak", Katy pun langsung meminta maaf. Namun Celine malah menanggapinya dengan guyonan dan bahkan berterima kasih lantaran Katy mengidolakannya.

"Dia (Celine) benar-benar punya energi yang luar biasa. Ia juga sangat menginspirasi. Aku tak bisa berkata apa-apa," imbuh pelantun "Chained To The Rhythm" tersebut.

You can share this post!

Related Posts